Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Desainer Hermes, Realme Luncurkan Earbuds Wireless Buds Q
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bukan hanya Realme C11 satu-satunya perangkat yang diluncurkan oleh Realme hari ini, Selasa (30/6/2020). Produsen smartphone yang identik dengan warna kuning itu juga memperkenalkan True Wireless Stereo (TWS) terbarunya dengan desain yang berbeda dari TWS Realme sebelumnya, yaitu Realme Buds Q.

Realme Buds Q dirancang oleh José Lévy, Cooperated Designer of Hermès, menjadi TWS premium pertama untuk kaum muda dengan desain premium ditambah dengan daya tahan baterai yang lama hingga puluhan jam pemakaian.

"Dengan charging case, Realme Buds Q mendapatkan total penggunaan 20 jam, yang merupakan waktu yang cukup untuk menonton 8 film atau mendengarkan 400 lagu," ujar Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, saat konferensi pers online.

Baca Juga:
Realme C11, Ponsel Murah Adopsi Bingkai Kamera Kotak Kekinian

Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, Realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. Alat ini mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh kasing.

Chip R1Q menggunakan generasi baru teknologi pairing, cerdas mendeteksi realme Buds Q ketika pengguna membuka kasing dan terhubung langsung ke smartphone. Dengan sentuhan cerdas pada realme Buds Q, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

Realme Buds Q dirancang dengan desain melengkung tanpa garis lurus, untuk menggambarkan bentuk dari sebuah batu bundar. Earbud wireless ini memiliki desain lubang suara yang ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam kebanyakan orang.

Bentuk lubang suara terbuat dari ukiran halus 48 derajat di bagian atas dan 97 derajat di bagian bawah. Bentuk ini membuat Realme Buds Q sangat cocok untuk lubang telinga manusia untuk kenyamanan dan mengisolasi kebisingan luar untuk pengalaman suara yang mendalam.

Berat seluruh Realme Buds Q seringan 35.4g, satu buds seringan 3.6g, bahkan lebih ringan dari kertas A4.

Baca Juga:
realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone dan AIoT Terbaru ke Indonesia

Realme Buds Q siap untuk mulai dijual hari ini melalui Hate-to-Wait Sale mulai pukul 18:00 WIB di Shopee dan realme.com dengan harga Rp 349.000. Harga normal nantinya adalah Rp 499.000.

Realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble, dan Yellow Pebble.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra