Technologue.id, Jakarta – Untuk memaksimalkan pemasaran produk, Oppo membuka experience store pertama di Indonesia. Lokasinya berada di lantai 1 Central Park Mall, Jakarta. Dalam membangun outlet modern, Oppo menggandeng Global Teleshop.

Gerai ini merupakan bentuk kerja sama baru antara Global Teleshop dengan Oppo untuk menghadirkan inovasi layanan dan mendekatkan produk-produk Oppo kepada konsumen Indonesia, khususnya warga ibukota.

“Ini store pertama kami bekerja sama dengan Global Teleshop dengan konsep Oppo Experience Store. (Secara jumlah) Ini adalah store Oppo yang ke-181 di Indonesia,” Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, saat kunjungan Oppo Store di Central Park, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Kehadiran experience store ini bisa dimanfaatkan konsumen untuk menjajal fitur-fitur smartphone Oppo, sehingga bisa memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan.

Rangkaian produk Oppo yang bisa dicoba di Oppo experience store mulai dari A Series hingga Reno Series.

Aryo menyatakan akan menghadirkan brand shop smartphone center dan shopping mall baru di beberapa tempat lainnya. Akan menyusul dibuka segera Oppo Store di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

“Selama ini kami terus berkordinasi dengan teman-teman di Global Teleshop untuk melihat potensi berapa mall lagi yang akan dikembangkan menjadi Oppo Store. Kami masih menunggu persetujuan dari pihak mall-mall, karena mall yang kita kejar ini di kelas A-B, cukup padat. Yang jelas, bagaimana cara kami membuat store-store seperti ini lebih banyak lagi, karena tujuan kami semakin mempermudah konsumen mendapat informasi perangkat-perangkat dan service dari Oppo,” ungkapnya.