Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng HBO GO, Mola TV Kini Hadirkan Layanan Hiburan Keluarga Terlengkap di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bagi keluarga yang sudah terbiasa menggunakan platform streaming sebagai sarana hiburan di rumah, layanan PREMIUM ENTERTAINMENT dari Mola TV kini hadir sebagai layanan hiburan streaming dengan tayangan terlengkap di Indonesia.

Layanan Premium Entertainment Mola TV merupakan gabungan dari semua layanan Mola TV dan HBO GO sehingga pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan kedua platform dalam satu layanan yang terjangkau. Dengan hanya membayar biaya langganan sebesar Rp65.000 per bulan atau Rp500.000 per tahun, pelanggan layanan PREMIUM ENTERTAINMENT Mola TV dapat menikmati semua tayangan langsung pertandingan olahraga premium milik Mola TV seperti Liga Inggris dan juga ribuan jam hiburan non-stop berkualitas di HBO GO.

HBO GO merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original seperti serial sci-fi karya Ridley Scott Raised by Wolves, thriller misteri Lovecraft Country dan The Third Day, yang mulai tayang 15 September mendatang.

Juga dikenal sebagai yang pertama menayangkan Hollywood blockbuster, dokumenter, drama, dan tayangan ramah anak, kapanpun, di manapun. Termasuk serial HBO Asia Original drama sejarah, Grisse dan fantasy thriller, Halfworlds S1 yang pengambilan gambarnya berlangsung di Indonesia dengan dominasi pemeran dan kru asal Indonesia. Para pelanggan juga dapat mengakses konten favorit Cartoon Network seperti Ben 10 dan We Bare Bears, yang akan memulai debut film TV pada 12 September mendatang.

"Kami melihat semakin banyak pengguna layanan hiburan streaming di Indonesia yang memiliki wawasan internasional, dimana mereka menuntut untuk mendapat layanan yang mudah, lengkap dan berkualitas. Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan yang tidak tertandingi di Indonesia. Bukan hanya tayangan tayangan olahraga dan koleksi film premium yang lengkap, pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids yang mendidik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia," ujar Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.

Meskipun merupakan layanan terlengkap di Indonesia, Mirwan memastikan bahwa layanan Premium Entertainment dari Mola TV ini tersedia dengan harga yang terjangkau. "Semua tayangan lengkap ini bisa dinikmati hanya dengan membayar 65 ribu rupiah untuk berlangganan bulanan atau 500 ribu rupiah per tahun. Bisa dipastikan harga ini menjadi harga layanan hiburan kompilasi di rumah terbaik dan paling terjangkau yang pernah ada di Indonesia. Seluruh anggota keluarga dari ayah, ibu dan anak masing-masing dapat menikmati tayangan khusus bagi seluruh keluarga," ungkap Mirwan lagi.

Layanan Premium Entertainment Mola TV dapat diperoleh dengan mengunjungi situs www.mola.tv atau dengan membeli perangkat Polytron TV atau Streaming Box

SHARE:

ColorOS 13 Menjamin Pembaruan Software yang Lebih Panjang

Refocus Jabarkan 5 Tren Education Tech 2023