Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Kemenpar, Telkomsel Dukung 'Visit Wonderful Indonesia 2018'
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagai bentuk dukungan kepada Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk meningkatkan pariwisata Indonesia sebagai sektor andalan nasional, Telkomsel menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sebagai telco co-branding partner dengan Team Pelaksana ‘Visit Wonderful Indonesia’.

Baca juga:

Telkomsel-Gramedia Rangsang Minat Baca Millenial Pakai Aplikasi T-Perpus

Visit Wonderful Indonesia sendiri merupakan program kerja Kemenpar di tahun 2018 yang menaungi berbagai inisiatif dari industri terkait, dan memiliki target untuk membantu mendatangkan sebanyak 17 juta wisatawan mancanegara di tahun 2018, dan 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019. Melalui kerja sama ini, Telkomsel dan tim pelaksana Visit Wonderful Indonesia akan menyediakan paket pariwisata HOT DEALS, berisi paket pariwisata yang akan di bundling dengan layanan-layanan digital dan konektivitas Telkomsel dengan value khusus.

Baca juga:

China atau Amerika Serikat, Siapakah Pemenang Lomba Adopsi 5G?

Paket ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi wisatawan mancanegara, baik dari sisi ‘travel value’ maupun sisi layanan komunikasi dan digital. Sebagai media sosialisasi bagi pelanggan, Telkomsel juga akan menayangkan video promosi paket HOT DEALS di berbagai kantor pelayanan GraPARI. “Sebagai co-branding partner Visit Wonderful Indonesia, Telkomsel yakin dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Indonesia dengan memberikan paket komunikasi spesial yang didukung jaringan seluler terbaik bagi para wisatawan mancanegara selama berada di Indonesia”, Vice President Sales and Service Strategy Telkomsel, Gilang Prasetya.

Baca juga:

Pertama di Indonesia, Telkomsel Pamerkan Mobil Otonom Berteknologi 5G

Di jalinan kemitraan ini, Telkomsel juga menyediakan layanan berupa location based advertising (LBA) bagi seluruh tenant milik asosiasi di bawah naungan tim Visit Wonderful Indonesia seperti operator tour, agen travel, hotel, perusahaan transportasi, taman hiburan dan lain-lain. “Melalui kerja sama dengan berbagai stakeholder yang tergabung dalam tim Visit Wonderful Indonesia, kami berharap layanan kami dapat memberikan dukungan menyeluruh bagi seluruh ekosistem pariwisata Indonesia,” tutup Gilang.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang