Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Nextgen, Claroty Janjikan Perlindungan Data Krusial Lebih Kuat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ancaman keamanan siber terus meningkat seiring waktu, perusahaan penyedia solusi keamanan siber Nextgen menambah portfolio produknya. Nextgen memboyong Claroty sebagai solusi keamanan baru yang belum pernah dimiliki sebelumnya.

Kerjasama ini memanfaatkan kemampuan dari solusi Claroty dalam keamanan Cyber Physical System, dan kemampuan go-to-market NEXTGEN Group. Diharapkan sinergi keduanya dapat menciptakan sebuah aliansi yang strategis untuk memenuhi kebutuhan berbagai organisasi.

"Dengan kehadiran Claroty, kami siap untuk Change The Channel sesuai dengan tagline NEXTGEN, meningkatkan kemampuan, dan memperluas portfolio solusi kami di Indonesia," ujar Sanny Hadinata, Managing Director NEXTGEN Indonesia mengenai kerjasama ini.

Claroty merupakan Perusahaan Cyber-Physical Systems (CPS) protection yang menghadirkan produk dengan solusi yang selangkah lebih maju, sehingga mampu memberikan tingkat visibilitas dan perlindungan yang luar biasa untuk berbagai jenis sistem siber-fisik dalam Extended IoT (XIoT), seperti Operational Technology (OT), Internet of Medical Things (IoMT), dan commercial IoT, termasuk Building Management Systems (BMS).

“Kombinasi dari kerjasama di ekosistem keamanan siber antara NEXTGEN dan Claroty yang hadir dengan platform Cyber Physical System sebagai platform unggulan akan memungkinkan lebih banyak organisasi yang mampu melindungi lingkungan XIoT yang lebih kompleks dengan efektif dan efisien, pada tingkat visibilitas yang tak tertandingi”, kata Derek Teo, Distribution Sales and Strategic Alliance Director APJ Claroty.

Di era industry 5.0, organisasi dan individu sudah bekerja berdampingan dengan teknologi yang mampu bekerja lebih efektif dengan teknologi Internet of Things (IoT) sebagai pelengkap rangkaian solusi keamanan siber. Kemampuan go-to-market NEXTGEN Group di pasar Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina merupakan sebuah pondasi yang memudahkan Claroty untuk menyediakan solusi XIoT yang komprehensif bagi industri manufaktur, kesehatan, dan komersial.

Kolaborasi Claroty dan Nextgen akan mencakup pemasaran produk di pasar di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Lebih lanjut, Sanny mengaku pihaknya berusaha untuk menjaga keamanan digital dari kliennya. "Kerjasama ini akan memperkuat organisasi di Indonesia untuk mengatasi tantangan keamanan siber secara efektif dan lebih kuat, jelas Sanny.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun