Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Pos Indonesia, EV Hive Resmikan Co-Working Space
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Berkerjasama dengan PT Pos Properti Indonesia, EV Hive meresmikan co-working space di kantor PT Pos Indonesia di wilayah Pasar Baru, Jakarta. Kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan komunitas pegiat bisnis seperti startup dan industri kreatif. Bertempat di kantor PT. Pos Indonesia, EV Hive co-working space ini memadukan unsur modern dengan budaya khas dari Pos Indonesia. “Melalui co-working space hasil kerjasama dengan EV Hive, PT Pos Properti Indonesia memfasilitasi para generasi milenial yang menggeluti bisnis seperti startup. Kami juga ingin mengenalkan kepada para generasi milenial budaya Pos Indonesia dengan hadirnya co-working space di kantor PT. Pos Indonesia,” Handriyani Tjatur Setijowati, Direktur Utama PT. Pos Indonesia menjelaskan kepada Technologue.id saat acara peresemian co-working space EV Hive di kantor PT. Pos Indonesia di bilangan Pasar Baru, Jakarta.

Baca juga:

Airbnb Promosikan Wisata Unik dan Anti-mainstream di Bali

[caption id="attachment_27200" align="alignnone" width="640"] Ruangan co-working space EV Hive di kantor Pos Indonesia Pasar Baru (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] Co-working space ini menampung lebih dari 400 meja kerja. Tersedia pula fasilitas Wi-Fi untuk memudahkan para startup dalam menyelesaikan pekerjaannya. [caption id="attachment_27201" align="alignnone" width="640"] Ruangan co-working space EV Hive di kantor Pos Indonesia Pasar Baru (2) (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] “Karena kita fokus membantu startup, biaya sewa co-working space ini cukup terjangkau. Bisa per bulan bisa per hari. Untuk biaya sewa per bulan dikenakan biaya sekitar Rp 1 juta sampai Rp 2,5 juta tergantung kebutuhan. Sedangkan biaya per hari cukup terjangkau hanya Rp 50 ribu,” papar Carlson Lau, CEO dan Co-Founder EV Hive di tempat yang sama.

Baca juga:

CEO Google: Penemuan AI Lebih Penting daripada Api dan Listrik

[caption id="attachment_27202" align="alignnone" width="640"] Ruangan co-working space EV Hive di kantor Pos Indonesia Pasar Baru (3) (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] Carlson menambahkan,“Tak hanya sebagai co-working space, tempat ini juga memberikan inkubasi dan edukasi untuk para startup untuk mengembangkan bisnis nya." Senada dengan Carlson, Devina Mahendrayani selaku Public Relation EV Hive mengungkapkan bahwa, ”Para startup nantinya juga akan diberikan edukasi seputar teknologi dan bisnis seperti Artificial intelligence (AI)."

Baca juga:

Benarkah Go-Jek Dapat Suntikan Dana dari Google?

Saat ini EV Hive dan Pos Properti Indonesia sedang dalam proses finalisasi dalam pembangunan EV Hive Pos Filateli sebagai bentuk kerjasama keduanya. Selain sebagai ruang kerja, diharapkan EV Hive Pos Filateli ini akan memberikan daya tarik kepada wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin lebih banyak mengetahui mengenai sejarah Pos Indonesia. EV Hive Pos Filateli ini akan diresmikan pada bulan Maret 2018 mendatang. Sejauh ini EV Hive memiliki jumlah 15 co-working space yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya yang baru diresmikan di kantor Pos Indonesia ini. “Kebanyakan co-working space yang kita dirikan berada di Jakarta. Kita punya 14 co-working space di Jakarta dan satu co-working space di Medan,” tutup Devina.

SHARE:

Tools AI Buatan Meta Lebih Bertenaga Berkat Model Llama 3 Baru

Ini Alasan Microsoft Belum Rilis Tools Avatar AI Manusia "Hidup"