Gandeng Tokopedia, Carro Automall Selektif Jajakan Mobil Bekas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform jual beli mobil bekas, Carro Automall resmi jalin kerja sama dengan Tokopedia pada Rabu (1/6/2020). Kolaborasi ini akan mempermudah masyarakat yang hendak membeli mobil di tengah pandemi.

Dalam peresmiannya yang digelar secara online, Aditya Lesmana selaku Co-Founder Carro mengatakan kerja sama ini sekaligus sebagai bentuk dukungan pada pelaku usaha terkhusus di bidang otomotif dan juga untuk menjaga ekonomi nasional.

Baca Juga:

Startup Logistik Tawarkan Pekerjaan bagi Korban PHK


Carro menyebut semua mobil bekas yang dijual telah melewati 150 poin pengecekan dan kondisinya terjamin. Mobil yang bermasalah dan pernah mengalami kecelakaan dapat dipastikan tidak dipasarkan.

“Kami punya pengawasan ketat, tim inspeksi akan terlebih dahulu mengecek kesehatan mobil. Untuk mobil yang tua kami tidak akan jual, disini maksimal usianya 7 tahun dan rata-rata jarak tempuh pertahunnya yang adalah 20 ribu km,” ujarnya.

Carro dan Tokopedia memiliki sejumlah metode pembayaran untuk proses transaksi. Bagi para konsumen nantinya akan tersedia pembayaran baik cash maupun kredit yang dijamin keamanannya.

Baca Juga:

Bisnis Anjlok, Perusahaan Transportasi Online Kompak PHK Karyawan

“Untuk pembayaran, keamanan dan kenyamanannya kita pastikan aman, kita sudah siapkan keamanannya. Ini bisa dilihat dari transaksi kita selama ini yang bukan transaksi kecil dan itu sudah terbukti,” tambahnya.

Carro sendiri untuk saat ini hanya berfokus melayani transaksi yang berada di wilayah Jabodetabek. Untuk di luar Jabodetabek, Carro menyebut akan mulai tersedia dalam beberapa waktu kedepan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories