Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Ustaz Alfie, JOOX Hadirkan Program Curhat Selama Bulan Ramadhan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sambut Bulan Ramadhan, JOOX bakal hadirkan program curhat bersama Ustaz Alfie Alfandy. Program spesial ini bakal hadir selama Bulan Ramadhan.

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, pada pertemuan virtual Hari Rabu (7/4), mengatakan. “Kalau mau ngobrol dan tanya-tanya, kami punya program curhat, ‘Curhat Bersama Ustaz Alfie’ di Instagram JOOX.id.”

Ustaz Alfie pun mengingatkan agar ibadah tetap harus maksimal meski tahun ini merupakan tahun kedua menjalani puasa di tengah pandemi Covid-19. Selama menjalankan puasa, ada baiknya untuk cerdas memilih konten dan informasi yang bermanfaat, kata Ustaz Alfie.

Agar ibadah kita tetap maksimal walaupun di rumah saja, kita harus jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal baik di bulan Ramadhan dengan mendengarkan hal-hal yang berfaedah.” Jelas Ustaz Alfie Alfandy.

Ustaz Alfie tak segan jawab curhatan tentang apa pun selama bulan Ramadhan lewat program JOOX.

Penting untuk kita pilah-pilih informasi dan hiburan yang kita nikmati selama bulan Ramadhan. Jika bingung, tanya saja sama saya melalui program ‘Curhad bersama saya’, di Instagram JOOX dan video podcast.” Tambahnya.

JOOX juga bakal hadirkan banyak lagu religi yang bisa diputar, Konser Ramadhan, dan Quick Sing bersama Lazada dengan penyanyi ternama di anataranya, Raisa, Rossa, BCL, Rizky Febian, Tiara Andini yang bisa disaksikan secara langsung di JOOX setiap Hari Kamis.

Selain itu, JOOX juga siapkan acara Buzz Challenge yang bakal bagi-bagi hadiah THR bernilai total ratusan juta rupiah.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra