Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garap Bareng Pro Player, Logitech G PRO Terbaru Hadirkan Mouse dan Keyboard Gaming
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand perangkat Gaming Logitech G menghadirkan dua produk terbaru dalam seri Gaming PRO, yaitu Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard dan Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse.

Setelah lebih dari tiga tahun, Logitech G telah bekerja sama dengan ratusan atlet eSport profesional dunia untuk ikut berkolaborasi merancang generasi terbaru gaming gear seri PRO ini. Bersama dengan Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED Gaming Headset yang diluncurkan lebih awal, dua produk terbaru ini menawarkan performa level tertinggi untuk mouse, keyboard, dan headset.

Brent Barry, Head of Esport and PRO Series Logitech G, mengatakan bahwa portfolio seri PRO terbaru ini memanfaatkan potensi maksimal atlet eSport profesional dalam merancang, mengembangkan, menguji, serta memastikan bahwa produk ini memberikan kualitas dan inovasi yang terdepan.

"Produk-produk ini menggambarkan komitmen kami untuk mencapai batas kemampuan tertinggi dalam aspek performa, kecepatan, dan keandalan yang bisa terwujud berkat proses kolaborasi bersama dengan para atlet eSport profesional," ujar Barry.

Baca Juga:
Logitech Luncurkan Webcam Seri Brio 300

Logitech PRO X Superlight 2 Gaming mouse

Logitech mengklaim ini merupakan produk mouse gaming terbaik di levelnya dari segi presisi dan performa.

Superlight 2 menawarkan teknologi canggih LIGHTFORCE hybrid switches, yaitu teknologi hybrid optical-mechanical switch terbaru yang menggabungkan performa revolusioner dari sensor optik dalam hal kecepatan dan keandalan.

Mouse baru ini juga dilengkapi dengan sensor HERO 2 dengan pelacakan lebih dari 500 inch per detik dan sensor hingga 32.000 DPI. Desain dual array-nya yang unik meningkatkan jangkauan kerja dan menjaga performa tracking bahkan saat mouse diangkat atau dimiringkan.

Berdasarkan feedback dari para pro gamers, PRO X Superlight versi terbaru ini memang layak mendapatkan penghargaan karena mampu mempertahankan bentuk dan geometrinya, namun dengan hanya memiliki bobot seberat 60 gr.

Fitur tambahan meliputi: teknologi tingkat profesional, pengisian daya via USB-C, daya tahan baterai 95 jam, kompatibilitas teknologi POWERPLAY, ukuran array yang lebih besar, dan frame rate 25 KHz. Dilengkapi juga dengan mouse feet PTFE tanpa aditif yang memberikan gesekan halus dan mulus dalam setiap permainan.

Baca Juga:
Logitech Gandeng Ban Ban Perluas Target Konsumen

Logitech G PRO X TKL Wireless Gaming Keyboard

Layaknya PRO X Superlight 2 Gaming mouse, Logitech G PRO X TKL Wireless Gaming Keyboard terbaru juga dirancang bersama dengan para atlet eSport profesional.

Model tenkeyless pada keyboard ini dilengkapi dengan tombol-tombol yang dapat diprogram, pencahayaan RGB LIGHTSYNC, kontrol media khusus, pengaturan volume, serta performa terpercaya dari teknologi nirkabel LIGHTSPEED milik Logitech G.

Selain itu, keyboard ini juga dapat terhubung menggunakan Bluetooth maupun kabel USB-C ke USB-A yang sudah tersedia.

PRO X TKL Keyboard dilengkapi dengan dual-shot PBT keycaps dengan RGB LIGHTSYNC. Para pemain profesional banyak meminta untuk tata letak standar yang memungkinkan
kompatibilitas keycap dari third party dan tambahan media keys untuk menghasilkan akses cepat saat grinding. Selain itu, model tenkeyless memberikan ruang lebih untuk pergerakan mouse yang merupakan keuntungan terpenting bagi pemain kompetitif.

Hadir dalam varian Tactile Switches (GX Brown), keyboard ini juga dilengkapi dengan hardcase yang membantu para pemain saat berpergian.

Pada produk seri PRO terbaru, DPI, sensitivitas, report rate, permukaan, dan pengaturan game, semuanya saling berhubungan satu sama lain. Dengan adanya pembaruan G HUB dan Onboard Memory Management (OMM) software, pemain kini memiliki lebih banyak kemampuan kontrol dan konfigurasi beberapa fungsi.

Baca Juga:
Logitech dan Tencent Garap Cloud Gaming Handheld

Harga dan Ketersediaan

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse sudah tersedia di Indonesia dalam warna hitam, putih, dan pink. Serta Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard dalam
warna hitam dan putih.

Harga jual yang disarankan untuk PRO X Superlight 2 Mouse adalah Rp2,399,000, sedangkan untuk PRO X TKL LIGHTSPEED Keyboard yaitu Rp3,299,000.

Kedua produk ini sudah bisa didapatkan melalui online office store maupun toko-toko gaming terdekat.

SHARE:

Masalah Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck ke Konsumen

Apple Ingin iPhone, Watch dan MacBook Pro Tampil Lebih Tipis