Garap Pertanian Pribadi di Game My Time at Portia yang Bakal Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Selama konferensi game TapTap 2020, beberapa game untuk iOS dan Android yang akan datang dipemerkan, salah satunya game My Time at Portia buatan Pathea Games. Game simulator pertanian yang imut ini awalnya diluncurkan untuk PC pada awal 2019, lalu merambah ke konsol pada akhir 2019.

Alur permainannya ialah pemain memulai hidup baru di kota Portia yang penuh warna, karakter akan bekerja di sana untuk mengembalikan lumbung keluarga ke masa kejayaannya,  dengan mengelola pertanian, bercocok tanam, memelihara hewan, dan bertemu dengan pemain eklektik kota.

Karakternya akan terus membangun rumah baru dan bekerja lebih keras dari pekerjaan sehari-hari. Dalam game ini, pemain dapat bebas pergi ke kota dengan menunggang kuda ataupun llama, menjelajahi ruang bawah tanah atau reruntuhan kuno Portia. Masuk ke dalam sana tentu berisiko, bertemu dengan monster bawah tanah atau mendapat peluang bagus jika menemukan harta karun di sana.

Semua warga kota memiliki rutinitas masing-masing, dengan mengenal karakter tertentu pada akhirnya akan membuat pemain dapat menjalin hubungan dengan mereka, mirip game Stardew Valley.

Masih belum ada kabar kapan game My Time at Portia diluncurkan secara global. Namun versi prapendaftarannya sudah tersedia di TapTap, yang bisa diakses di AppStore dan PlayStore. Jika penasaran dengan game ini, pemain bisa mengunduhnya di Steam atau Nintendo eShop.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories