Garena dan Tencent Games Bakal Rilis Game Mobile Survival Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena bakal rilis game terbarunya, Undawn, pada akhir tahun ini. Undawn adalah game third person, survival shooter, dan ada zombie juga.

Game mobile dan esports sudah dimulai dengan awal yang baik pada tahun 2021. Saat Krafton umumkan tentang game barunya, PUBG: New State, yang berasal dari penerbit game yang sama yakni Garena.

Baru-baru ini, Octaviani Catherine dari Garena, umumkan bahwa perusahaan akan terbitkan game baru open world, survival zombie third person shooter berjudul Undawn. Game ini akan dikembangkan oleh Tencent’s LightSpeed & Quantum Studi. Yang menarik, game bakal support lintas platform, jadi bisa dimainkan di mobile dan PC.

Detail Tentang Game Undawn

Garena juga rilis trailer game tersebut dan buka registrasi Pre-Alpha untuk Undawn.

Lewat cuitannya, Analis Senior di Niko Partners, Daniel Ahmad, jelaskan terkait perkembangan Undawn. Ahmad mengatakan bahwa game yang dikembangkan di Unreal Engine 4 bakal punya elemen RPG dan bakal dirilis akhir tahun ini.

Menurutnya, alur game ini adalah untuk scavenge, build, craft, dan bertahan hidup di dunia yang dikuasai oleh zombie dari gameplay PvE dan PvP.

Ia juga menjelaskan bahwa game ini bakal hadir di luar China, dilihat dari judul lainnya yaitu Dawn Awakening (黎明 觉醒) yang juga dalam tahap uji coba di China dan telah selesaikan lebih dari 20 Juta pra-registrasi.

Ahmad juga mengatakan bahwa Tencent akan fokus pada sejumlah bidang utama baru sebagai bagian dari strategi pengembangannya. Menurut Ahmad, perusahaan sedang merencanakan pendekatan global dan fokus pada dukungan lintas platform sambil pertahankan kualitas AAA untuk game itu, perubahan dari organization’s mobile-based strategy.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories