HomeAppsGarena Resmi Rilis Free Fire Max, Gimana Nasib Akun Pemain di Free...

Garena Resmi Rilis Free Fire Max, Gimana Nasib Akun Pemain di Free Fire Reguler?

Technologue.id, Jakarta РGarena akhirnya resmi rilis game Free Fire MAX. Versi baru dan lebih baik dari game battle royale populer besutan Garena, Free Fire. Game ini adalah game mandiri yang baru saja dirilis secara global.

Beberapa waktu lalu, Garena umumkan bahwa Free Fire MAX bakal dirilis secara global pada Hari Selasa, 28 September. Bahkan, game ini sudah diunduh lebih dari 10 Juta kali.

Namun, seperti yang dilaporkan beberapa pemain, server game belum hidup. Setelah masuk, ada pemberitahuan yang menyatakan bahwa server belum siap dan diharapkan untuk segera ditayangkan, sepertinya dalam beberapa jam.

Free Fire Max sendiri adalah versi baru dan lebih baik dari game battle royale populer Garena, Free Fire, yang sudah diunduh lebih dari satu miliar kali dan jadi salah satu judul game mobile paling populer yang pernah ada.

Free Fire Max bakal jadi aplikasi mandiri yang hadirkan pengalaman yang sama seperti Free Fire reguler, tapi dengan peningkatan grafis, suara, fps, dan fitur lainnya. Game ini juga hadir dengan dua fitur baru, yaitu Craftland dan lobi 360 derajat.

Fitur Craftland bikin pemain untuk bisa buat peta khusus mereka. Lobi 360 derajat, sesuai namanya, pemain bisa pilih dan tampilkan senjata, kendaraan, dan berbagai skin di lobi itu.

Pemain bisa pakai akun Free Fire mereka yang sudah ada, dan pencapaian akan dibawa ke Free Fire Max. Selain itu, Free Fire Max bakal support cross play, artinya pemain bisa terus main bareng teman-teman di game Free Fire reguler, meski saat mereka main di Free Fire Max.

Free Fire Max kini sudah hadir di iOS dan Android. Pemain bisa unduh dan mainkan Free Fire Max secara gratis di App Store dan Google Play Store, dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More