Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garena Undawn meluncurkan patch update: Stygian City dengan beragam konten baru mulai dari map, mode PvPvE, hingga event Journey of Darkness. Update terbaru ini juga akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan lewat mengoptimasi Mechanoid dan Gathering Drone.

Map Baru - Stygian City

Mulai 23 Mei 2024, Ravens dapat menjelajahi map baru Stygian City yang terbagi ke dalam tiga lokasi berbeda, dari atas hingga bawah tanah. Kota ini menjadi tujuan baru para Ravens (sebutan pemain Undawn) setelah mendapatkan bencana polusi yang destruktif di Mt Ollie.

Baca Juga:
Update Garena Undawn Terbaru Bertajuk Frost Rescue

Para pemain ditantang untuk bertahan hidup dan menghadapi musuh yang mengintai di bawah bayang-bayang pelabuhan Tungsten, dermaga Dragongate, dan terminal kereta bawah tanah yang terbengkalai. Ravens juga akan menghadapi beberapa faksi yang mengembalikan peradaban ke era hukum rimba.

Mode Baru - Stygian Restricted Area

Mode baru akan hadir lewat Stygian Restricted Area yang mana pemain dapat memainkan mode PvPvE untuk mengumpulkan sumber daya termasuk senjata, amunisi, dan aksesoris sebanyak mungkin. Sumber daya bisa didapatkan di alam terbuka atau dengan mengalahkan musuh.

Poin pemain di Stygian akan diberikan berdasarkan beberapa metrik berikut:

  • Survival time: Semakin lama pemain bertahan dalam pertandingan, semakin banyak poin yang diperoleh.
  • Combat ability: Pemain dapat memperoleh poin rank dengan menantang monster atau mengalahkan Pemain lain yang memasuki Stygian Restricted Area
  • Supplies scavenging: Tambahan poin juga diberikan kepada Pemain yang membuka lebih banyak kotak material dan menyimpan loot bernilai tinggi
  • Evacuation result: Pemain yang lolos dari Stygian Restricted Area akan menghasilkan bonus poin rank, pengurangan poin juga diberikan jika gagal bertahan di area tersebut.

Pemain juga bisa mendapatkan Sigils, item baru yang memberikan bonus atribut dan efek set unik dan dapat digunakan di luar mode Stygian Restricted Area.

Event Journey of Darkness

Melalui patch update terbaru ini juga Garena Undawn akan merilis event Journey of Darkness dengan reward seperti login selama tujuh hari berturut-turut untuk mendapatkan paket alloy dan tuner. Kumpulkan empat medali selama misi Restricted Area Guide untuk memenangkan paket hadiah utama, termasuk Nanowire Reinforcement Coating dan Silicon Carbide Particles (Lv. 4).

Pemain akan menghadapi empat fase yang dibuka selama sebelas hari dalam misi ini, medali akan diraih dengan menyelesaikan tiga dari lima misi mini di masing-masing fase. Setiap misi yang berhasil terselesaikan juga berhadiah perak dan peti panduan berisikan persediaan untuk.

Dalam Gold Rush Operation, Ravens harus berburu ‘Golden Corbus’ dalam waktu terbatas yang tersembunyi di Stygian Restricted Area atau dapat ditukar dengan ‘Gold Rush Coupons’ yang diperoleh saat misi harian. Nantinya, pemain dapat mengklaim voucher atau emas yang melimpah tergantung pada penilaian ‘Golden Corbus’ yang berhasil diburu.

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru Imlek 2024, Garena Undawn Hadirkan Event Bertemakan Naga Kayu

Optimasi Mechanoid and Gathering Drone Baru!

Penyempurnaan dan pembaruan juga hadir pada Mechanoid and Gathering Drone untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru. Setelah patch update ini pemain tidak akan kehilangan statistik Mechanoidnya meski telah berganti skin.

Gathering Drone baru yang dapat terbuka pada Level 50 juga akan membantu pemain lebih efektif dengan kemampuannya yang dapat mengumpulkan dua jenis bahan dan jenis persediaan sekaligus. Pemain juga dapat menantikan Mode Special Ops dan Training Match yang baru menjelang akhir Juni, ditambah dengan perayaan ulang tahun pertama Garena Undawn.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa