Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product News Latest News Headline

Garmin Epix, Smartwatch GPS Sertifikasi Militer

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Feb 18, 2022

Technologue.id, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran seri Fenix 7, Garmin turut memperkenalkan epix, jam tangan pintar GPS premium yang dirancang untuk menikmati tantangan luar ruang.

Selain mendukung ragam fungsi olahraga, epix juga menghadirkan layar sentuh AMOLED, lensa kristal safir anti gores, dan daya tahan baterai awet.

Dengan ukuran layar 45mm bezel titanium, epix menawarkan lebih dari 40 mode olahraga outdoor dan indoor dengan dukungan 42.000 peta lapangan golf dan 2.200 resor ski di seluruh dunia.

Baca Juga:
Penuhi Olahraga Outdoor, Garmin Seri Fenix 7 Usung Tenaga Solar Hingga Senter SOS

Sebagai tambahan dari mode olahraga, seri ini dapat menjaga daya baterai untuk penggunaan hingga berjam-jam. Jam tangan ini akan terus merekam data untuk 30 jam dengan mode olahraga GPS, memiliki masa pakai baterai 16 jam dengan mode smartwatch, dan hingga 21 hari ketika Power Manager teraktivasi.

Seri epix memiliki spesifikasi Militer AS MIL-STD-810 yang juga mendukung pemosisian Multi-GNSS (GPS, GLONASS, dan Galileo).

Untuk pertama kalinya, epix menawarkan fleksibilitas untuk beralih dari layar sentuh ke penggunaan tombol fisik yang juga mendukung peta global gratis untuk memberikan pengguna kontrol penuh.

Baca Juga:
Garmin Perkenalkan Fitur Baru di Venu 2 Plus

Seperti Fenix 7, Garmin juga memberikan kemampuan epix untuk sinkronisasi penyedia layanan music streaming seperti Spotify dan adanya koneksi sepanjang hari dengan notifikasi pintar.

Terdapat juga pemantauan kesehatan dan kebugaran termasuk detak jantung, tingkat stres, oksigen darah, body battery, kualitas tidur, usia kebugaran, dan laporan kesehatan secara instan.

Seri epix sudah di jual dengan banderol kisaran Rp 14.979.000 hingga Rp16.649.000 melalui seluruh jaringan Garmin Brand Store, serta Garmin Official Store di Tokopedia, Shoope, dan BliBli.

#Garmin #SmartwatchGarmin #GarminFenix7 #GarminEpix

Baca Juga