Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garmin Luncurkan Lily 2, Jam Tangan Modis Khusus Wanita
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garmin merilis smartwatch generasi terbaru dari seri Lily. Memiliki desain mungil, Lily 2 hadir menyasar kalangan wanita yang ingin tampil modis sembari tetap memantau kesehatan dan kebugaran melalui pergelangan tangan mereka.

"Lily didesain khusus untuk perempuan. Secara ukuran, dia lebih kecil dari jam tangan Garmin pada umumnya. Selain kecil, juga palingan ringan yang kita sebut smart jewelry. Karena secara desain, kita mengambil blueprint dari desain perhiasan," ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia, ditemui dalam acara Intimate Brunch, di Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga:
Smartwatch Garmin Bisa Ukur Fitness Age, Apa Fungsinya?

Lily 2 Series tersedia dalam dua model yaitu Lily 2 dan Lily 2 Classic. Keduanya menampilkan bingkai arloji berbahan logam, ditambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru. "Lily ini menampilkan layar berpola. Polanya ini bermacam-macam ada enam warna yang tiap warna ini menampilkan pola yang berbeda. Desain pola ini kita terinspirasi dari alam," imbuhnya.

Strap pada jam tangan pintar ini sudah mengadopsi quick release band untuk mempermudah mengganti tali jam. Copot-pasang tali jam dikatakan lebih mudah hanya sekali ceklik.

Lily 2 memiliki 18 model olahraga baik indoor maupun outdoor. Lebih lanjut fitur kesehatan dan kebugaran yang bisa diakses di Lily 2 antara lain Dance fitness, Move alert suggestions, Body Battery energy monitoring, Sleep score, serta Fitness tracking. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memantau konsumsi air putih melalui fitur Hydration Tracker.

Baca Juga:
Garmin Rilis Laporan Tahunan Olahraga Populer di Indonesia

Penerus Lily generasi pertama ini turut dilengkapi fitur Accident Detection. Ketika pengguna terdeteksi terjatuh secara tidak normal, jam tangan akan mengirimkan emergency signal ke perangkat teman yang sudah kita input di contact list. Lalu ada juga fitur Emergency Help untuk menginformasikan posisi pengguna bila sedang merasa tidak aman.

"Jadi buat wanita-wanita tidak perlu khawatir bila sedang olahraga sendirian di luar ruangan," tutur Andra.

Lily 2 sudah kompatibel dengan smartphone Apple atau Android sehingga pengguna dapat menerima email, pesan teks, dan peringatan langsung di jam.

Lily 2 series sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp 4.399.000 untuk varian regular, serta mulai dari Rp4.999.000 untuk varian Classic.

SHARE:

Hari Bumi, Google Edukasi Pentingnya Pelestarian Alam Melalui Game Lebah

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur