Garmin Rilis Running Watch Forerunner 35 Bagi Pecinta Olahraga

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta –  Garmin merupakan perusahaan yang menggeluti produk Wearable device, hari ini meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Garmin Forerunner 35 di Tartine Resto, Jakarta (8/12/16).

Perangkat tersebut adalah jam tangan pintar yang dilengkapi dengan teknologi built-in Elevate fitur heart rate, untuk mengukur detak jantung dari pergelangan tangan sebagai running watch dan GPS yang mudah digunakan.

Garmin yang dikenal dengan teknologi GPS, telah dibenamkan pada Forerunner 35 agar mendapatkan sinyal satelit lebih cepat untuk melacak seberapa jauh dan seberapa cepat ketika Anda berlari.

Keunggulan yang ada di perangkat ini mampu bertahan ketika berada di dalam air dengan kedalaman hingga 50 meter. Selain itu ketika baterai dalam keadaan penuh, Forerunner 35 memiliki daya tahan baterai selama 13 jam saat berada dalam mode training dan mampu bertahan juga lebih dari 9 hari saat dalam mode watch atau tracking.

Garmin Forerunner 35 (Source:Garmin)
Garmin Forerunner 35 (Source:Garmin)

Garmin Forerunner 35 dirancang khusus bagi pengguna yang gemar berolahraga, serta desain yang stylish bisa digunakan sebagai pengganti jam tangan konvensional biasa dan juga memungkinkan pengguna dapat merekam perkembangan olahraga dan aktivitas sehari-hari.

Melalui aplikasi Garmin Connect, pengguna bisa menghubungkan Forerunner 35 ke perangkat yang berbasis Android dan iOS, dan dapat di unduh secara gratis melalui Google Playstore dan Apple Store.

Mengenai harga dan ketersediaan, Garmin Forerunner 35 tersedia dalam empat varian warna diantaranya hitam, limelight, frost blue dan putih. Kemudian harganya dibanderol berkisar Rp. 2.950.000.

Bagi penguna yang ingin mendapatkan produk Garmin ini, pengguna bisa melakukannya secara pre-order di 35 toko Garmin Emporium dan Ambassador. Selain itu ada penawaran menarik pada tanggal 24 Desember 2016 mendatang, dimana konsumen bakal mendapatkan potongan harga sebesar 10%.
Baca Juga:
- Advertisement -

Latest News

Related Stories