HomeHeadlineGegara "Tak Tembak Kamu Ya", Nama Bu Risma Trending Topic

Gegara “Tak Tembak Kamu Ya”, Nama Bu Risma Trending Topic

Technologue.id, Jakarta – Rekaman video Menteri Sosial Tri Rismaharini marah-marah lagi viral di media sosial. Amarah Risma memuncak saat rapat bersama sejumlah pejabat di Gorontalo, Kamis (30/9/2021).

Video berdurasi 1 menit 27 detik ini viral di medsos setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.suroboyo dan kini menjadi perbincangan warganet tanah air.

Emosinya meluap-luap hingga menunjuk-nunjuk dan menghampiri pegawai dinas sosial setempat. Amarah ini terjadi saat dia mengetahui ada ketidaksinkronan data penerima Program Keluarga Harapan (PKH).

Dalam video Risma terlihat tidak senang dengan laporan pegawai yang menjadi sumber masalah. Kemarahannya dipicu ada perbedaan laporan antara PKH setempat dengan data yang disampaikan pejabat Kemensos. Pejabat Kemensos yang hadir dalam rapat menyebut tidak pernah mencoret data KPM PKH.

Risma kemudian memarahi petugas PKH Gorontalo yang kebetulan ikut dalam rapat. “Jadi bukan kita coret, ya. Kamu tak tembak kamu ya,” kata Risma sambil berjalan mendatangi petugas PKH tersebut.

Ucapan “Kamu tak tembak kamu ya” menjadi salah satu topik yang dibahas oleh netizen. Mereka menyamakan “tembak” dengan situasi saat orang menyatakan cinta.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More