Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product Hot Issue News Latest News Headline

Gelar Acara 13 Oktober Mendatang, Apple Luncurkan iPhone 12?

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Oct 8, 2020

Technologue.id, Jakarta - Apple dikabarkan akan kembali menggelar acara peluncuran dalam waktu dekat. Hal ini berdasarkan undangan yang disebar dengan tajuk "Hi, Speed" baru-baru ini.

Dalam undangan tersebut disebutkan acara peluncuran akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2020. Acara ini akan berlangsung secara virtual lewat situs apple.com dan kanal YouTube Apple pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Baca Juga:

Foxconn Kebut Perakitan iPhone 12, Karyawan Disuruh Lembur

Dilansir dari The Verge pada Rabu (7/10/2020), acara ini diprediksi akan menghadirkan perangkat terbaru iPhone 12. Mengingat beberapa waktu lalu sejumlah perangkat telah diluncurkan.

Sayangnya seperti biasa, Apple sendiri belum memberikan informasi terkait produk apa yang akan diluncurkan. Gelaran ini masih menyimpan tanda tanya besar.

Baca Juga:

Survey: Calon Pembeli iPhone 12 Tak Peduli 5G


Untuk diketahui, iPhone 12 sendiri memang menjadi perangkat yang sangat dinanti kehadirannya. Ponsel terbaru ini nantinya akan meluncur dengan empat model yang berbeda, yakni model 5,4 inci, dua model 6,1 inci, dan model 6,7 inci.

iPhone 12 disebut akan membawa layar OLED dengan refresh rate 120Hz Pro Motion. Baterainya berkaasitas 4.000mAh dan dilengkapi dengn sensor kamera LiDAR yang akan memberikan autofokus 2-3 kali lebih cepat.

#Iphone12 #AppleEvent #AcaraApple #PeluncuranProdukApple #JadwalPeluncuranIPhone12

Baca Juga