Gelar Acara 4 Agustus, Nokia Hadirkan TA-1258?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Awal Agustus akan cukup sibuk untuk industri ponsel di China. Menyusul Vivo dan realme, Nokia dikabarkan akan ikut menghadirkan produk unggulannya di Negeri Tirai Bambu pada tanggal 4 bulan Agustus ini.

Belum diketahui produk apa yang akan dihadirkan oleh Nokia dalam peluncurannya tersebut. Namun diperkirakan Nokia akan menghadirkan TA-1258 yang baru saja disertifikasi oleh TENAA Tiongkok, dilansir dari Gizchina pada Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga:

Smartphone Nokia 1 2018 Kebagian Android 10 Go Edition


TA-1258 sendiri merupakan ponsel yang mengusung prosesor Unisoc SC9863. Prosesor ini didukung oleh RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB yang bisa diperluas menggunakan microSD.

Penggunaan prosesor asal China ini dinilai sejumlah pihak merupakan satu hal yang di luar kewajaran. Pasalnya Unisoc SC9863 menggunakan delapan core Cortex-A55, tidak seperti MediaTek uang menggunakan standar Cortex-A53.

Baca Juga:

Ini Daftar Smartphone Nokia yang Kebagian Android 10


Perangkat terbaru ini hadir dengan layar HD+ berukuran 5,99 inci dan memiliki tampilan simetris dengan bezer di bagian atas dan bawah. TA-1258 juga dilengkapi satu kamera belakang 8MP, satu kamera depan 5MP serta mempunyai daya baterai 3.000mAh.

TA-1258 akan berjalan di sistem Android 10 dan memiliki fitur pemindai sidik jari. Berdasarkan informasi yang beredar, ponsel ini nantinya akan hadir dengan dua pilihan warna yakni Gold Sand dan Nordic Blue.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories