Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya gagal menghadirkan produk terbarunya di gelaran MWC 2020, Nokia akhirnya mengumumkan akan menggelar acara khusus pada 19 Maret mendatang di London. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh pimpinan HMD Global yang merupakan pemegang lisensi Nokia.

Dilansir dari Gizchina pada Rabu (4/3/2020), melalui akun Twitter resminya, Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas mentweet, “tidak ada waktu untuk menunggu. Kami memiliki sesuatu yang sangat istimewa untuk Anda ”.

Baca Juga:
Redmi Note 9 Bakal Hadir di India

Cuitan tersebut disertai sebuah video pendek berdurasi 9 detik. Disebutkan bahwa produk misterius akan hadir dalam waktu sekitar dua Minggu lagi.

Belum dapat dipastikan produk apa yang akan hadir dalam gelaran tersebut, namun HMD Global berencana akan merilis Nokia 8.2 5G, Nokia 5.1, Nokia1.3 dan Nokia 400 4G di MWC 2020. Kemungkinan HMD Global akan meluncurkan produk yang sama yang sebelumnya batal diluncurkan.

Baca Juga:
Bos Apple Jadi Orang Pertama di AS yang Terjangkit Virus Corona?

Gelaran yang direncanakan HMD Global ini sendiri bisa disebut sebagai langkah berani. Pasalnya, banyak produsen ponsel seperti Xiaomi, Huawei, dan produsen lainnya melakukan peluncuran via online sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona.

Jika memang seperti itu, dapat dipastikan HMD Global telah mempersiapkan segala peralatan canggih guna menangkal penyebaran virus asal China tersebut.