Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Internet Latest News Apps

Gelar Fitur Jaminan Harga Termurah, tiket.com Bikin Wisata Murah Meriah

byAnggi Maysarah - editorIqbal Marsyaf Jun 15, 2022

Technologue.id, Jakarta - Platform tiket.com menawarkan layanan untuk mengatasi kebutuhan perjalanan masyarakat. Menariknya, mereka menggaransi budget-nya ramah di kantong.

Untuk itu, tiket.com meluncurkan fitur cerdas terbaru berlabel Jaminan Harga Termurah (JHT). Fitur memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.

Teknologi ini diperkenalkan oleh tiket.com demi mendorong habit kegiatan perjalanan baik untuk berlibur hingga mudik atau perjalanan bisnis. Fitur Jaminan Harga Termurah ini berlaku untuk semua lini produk di bawah tiket.com.

Baca juga:
Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com

Mulai dari pesawat, hotel & akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To- Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19).

Diluncurkan hari ini, Rabu (15/6/2022), berikut nilai lebih dari fitur Jaminan Harga Termurah tiket.com:

Jaminan Kompensasi Setinggi 2x Selisih Harga
Pesan tiket pesawat, kamar hotel, dan aktivitas di destinasi domestik di tiket.com dengan jaminan harganya lebih murah dari online travel platform lainnya. Pengguna bisa mendapatkan kompensasi sebesar 2x selisih harga dalam bentuk tiket Points jika menemukan dan membuktikan produk serupa dihargai lebih murah di online travel platform lainnya.

Baca juga:
tiket.com Catat Pertumbuhan Bisnis Mencapai 40% di 2021, Sinyal Pergerakan Roda Pariwisata Nasional

Proses Klaim Mudah
Formulir klaim dapat diakses dari halaman Pemesanan. Masukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti. Sobat Tiket kemudian menunggu konfirmasi dari tiket.com mengenai klaim terkait maksimal 1 hari kerja.

“Peluncuran JHT hadir di momentum yang tepat di saat masyarakat mulai melakukan perjalanan ke luar kota semenjak Pemerintah melonggarkan peraturan perjalanan, dan ini juga menandakan era travelling cermat bagi masyarakat,” kata Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com.

Hadir secara khusus untuk destinasi domestik, Maria pun menyoroti komitmen tiket.com dalam mendukung pemulihan pariwisata Indonesia. “Perhatian kami tertuju pada berbagai destinasi wisata domestik yang memerlukan bantuan untuk mendatangkan traffic, visit, dan transaksi. Oleh karena itu, kehadiran JHT diharapkan dapat revive pariwisata domestik kembali ke era gemilang,” pungkas Maria.

#Tiket.com #Travel #OnlineTravel #FiturBaruTiket.com #JaminanHargaTermurah #OnlineTravelPlatform

Baca Juga