Gelaran Mobile Legends Pro League ID Season 8 Terungkap, Bakal Ada Tim Baru yang Ikutan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tanggal pelaksanaan Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 8 sudah resmi. Lewat kiriman di akun Instagram resmi @mpl.id.official, gelaran turnamen terbesar Mobile Legends ini bakal dimulai pada tanggal 13 Agustus 2021.

Kiriman tersebut pun, timbulkan reaksi besar dari para penggemar. Disukai lebih dari 67 ribu likes dan 992 komentar, banjiri informasi tentang gelaran Mobile Legends Professional League.

Banyak penggemar yang menantikan kejutan besar di turnamen kali ini. Selain itu, komentar lainnya mempertanyakan perihal tim baru yang akan ikut di turnamen MPL ID S8.

Hal ini terkait masalah finansial yang dialami oleh salah satu tim esports profesional, Aerowolf Pro Team, yang bikin tim itu sepertinya harus jual slot MPL. Ditambah, kabar terbaru tentang tim baru bernama Geng Kapak (GPX) Esports, yang rumornya siap beli slot MPL di Season 8.

GPX Esports sendiri adalah tim yang dibentuk oleh beberapa mantan pro player Mobile Legends seperti Donkey, Oura dan Marsha. Seperti moto di bio Instagramnya, bahwa GPX adalah tim esports fun dan penuh lifestyle pertama di Indonesia.

Sehingga gameplay yang bakal dibawakan di setiap live streaming pasti penuh dengan humor. Meskipun terkadang trolling yang dilakukan menyulitkan rekan setimnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories