Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gencar AIoT, Xiaomi Perkenalkan Smart Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi juga memperkenalkan lini AIoT terbarunya, yaitu Xiaomi Smart Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menjelaskan bahwa perusahaan bukan hanya brand yang merilis smartphone saja. Melainkan juga memperluas portfolio melalui produk-produk AIoT (Artificial Intelligence Internet of Things).

"Xiaomi tidak hanya meluncurkan smartphone saja namun juga perangkat AIoT. Ada smartband, lalu di samping ada Air Purifier 4 Compact, Air Purifier 4 Lite, dan Air Purifier 4 Pro. Kami akan menyediakan lebih banyak produk AIoT di Xiaomi Shop dan Xiaomi Store," tutur Zhao, dalam konferensi pers secara offline di kantor Xiaomi, Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga:
Sapa Pasar, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Lite 5G

Xiaomi Smart Band 7

Xiaomi Smart Band 7 (Choiru Rizkia/Technologue.id)

Secara spesifikasi, fitness tracker Smart Band 7 mengusung layar 1.62 inchi Full AMOLED high-resolution display 326PPI, yang mampu meningkatkan visibilitas hingga 25%. Ukuran layar ini lebih besar ketimbang pendahulunya.

"Perbedaan secara visibilitas, Smart Band 7 hadir dengan layar 25 persen lebih besar dari generasi sebelumnya, sekarang menjadi 1,62 inchi," ungkap Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia dalam kesempatan acara yang sama.

Xiaomi Smart Band 7 tampil sporty dengan desain melengkung, pilihan 100 tampilan layar, dan strap dengan berbagai variasi warna.

Dari segi peningkatan fitur, gelang pintar ini mampu menjalankan lebih dari 110 mode sport seperti analisa VO 2 max, sleep monitoring, all-day SpO 2 dan heart rate monitoring.

Smart Band ini juga memiliki 3 fungsi tambahan, yaitu bobot latihan, durasi recovery, dan efek latihan.

Baterai Smart Band 7 mampu bertahan selama 14 hari dalam pemakaian normal dengan fitur water resistant hingga 5ATM.

Untuk menunjang konektivitas antar AIoT, Xiaomi Smart Band 7 dapat diakses melalui Mi Fitness App, yang kini memiliki tampilan baru.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Tampil Stylish, Galaxy Watch FE Dibanderol Harga Terjangkau

Tumpas Judi Online, Pengamat: Pastikan Tak Ada Aparat yang Bekingi