Technologue.id, Jakarta – Guna mempersiapkan generasi muda Indonesia yang siap menghadapi persaingan global, Telkomsel resmi menggelar IndonesiaNEXT. Acara yang telah memasuki tahun ketiganya ini menghadirkan serangkaian program yang berfokus pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional.

IndonesiaNEXT tahun ini akan menghadirkan beragam seminar, talkshow inspiratif, program sertifikasi, pelatihan communication skill dan digital marketing. Pada tahap akhir akan digelar bootcamp untuk menobatkan peserta terbaik di ajang IndonesiaNEXT 2018.

Baca juga:

Telkomsel Pamungkaskan Program Refarming 2,1 GHz

- Advertisement -

Menurut Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan Tachrir, tahun ini akan lebih banyak lagi perguruan tinggi yang dilibatkan dalam IndonesiaNEXT. Dengan ini akan makin banyak mahasiswa yang dapat berpartisipasi sekaligus dapat menajamkan kompetensi.

Mengusung tema “Yes, I’m The Next”, IndonesiaNEXT 2018 akan diadakan di dua puluh satu kampus di Indonesia, yakni di kota Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, Solo, Surabaya, Denpasar, Manado, Ambon dan Banjarmasin.

Baca juga:

Prediksi Kenaikan Trafik 137%, Telkomsel Bangun 12.000 BTS Jelang Ramadhan

Sebanyak 500 peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan perguruan tinggi akan berpartisipasi pada tahap awal. Setelah melalui serangkaian tahap, akan dipilih 3 peserta terbaik yang akan mendapatkan pembekalan secara intensif dalam tahap National Bootcamp, dengan materi Impactful Presentation and Communication, Critical Thinking, dan Industry Insight.

Baca juga:

Telkomsel Serahkan 500 Kilogram Kurma Takjil di Lombok

“Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global,” tutup Irfan sesuai rilis yang diterima redaksi Technologue.id.