Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Genjot Penjualan, JD.ID Luncurkan Kampanye Khusus Ramadhan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan e-commerce JD.ID ikut meramaikan momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini. Perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan kampanye baru berjudul #AslitTulus supaya menggaet masyarakat Indonesia yang biasa belanja online memanfaatkan promo dari JD.ID. Kampanye yang baru diluncurkan ini diakui JD.ID mengedepankan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci ini. Beragam promo menarik untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri telah disiapkan, antara lain Must Need Ramadhan Items, Ramadhan Hampers dan Ramadhan Below 99K.

Baca juga : 

Gaet JD.ID, Meizu Perluas Pasar Smartphone di Indonesia

"Kita berikan promo khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadhan seperti baju koko, kurma, snack Ramadhan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain. Ada juga paket parsel yang berisi produk groceries dengan harga terjangkau," ungkap Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID. Ramadhan Hampers dari JD.ID ditawarkan seharga Rp99.000 selama Ramadhan. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus khusus oleh JD.ID. "Kemudian ada juga Ramadhan Below 99K Diskon spesial produk-produk di bawah Rp100 ribu selama bulan Ramadhan," imbuh Demmy.

Baca juga:

Tak Terseret Arus, 3 Ponsel Anyar Meizu Tak Punya Notch, Sekeren Apa?

JD.ID juga menggandeng mitra perbankan untuk menghadirkan berbagai potongan harga. Konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan dari 11 bank partner, yakni BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niaga, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan UOB. "Bulan Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk kita semua untuk merefleksikan diri, menebarkan niat tulus yang tahun ini kami ramu sesuai dengan slogan kita yang mengedepankan aspek keaslian—jadilah #Asli Tulus dipilih sebagai tema sentral. Ini akan menjiwai seluruh kegiatan promo yang kami gelar selama sebulan penuh berupa beragam tawaran potongan harga yang asi dan tulus persembahan tim JD.ID,” ungkap Demmy.

Baca juga:

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei P20 dan P20 Pro

Tak lupa, beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik. Untuk Flash Sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur Anda karena hanya berlangsung dari jam 4.30 – 6.00 pagi.

SHARE:

Google Tingkatkan Keamanan Browser Chrome dari Malware dan Phishing

Tak Bisa Transfer, Netizen Keluhkan Gangguan Aplikasi BCA Mobile