Genshin Impact Bakal Rilis di Epic Game Store Bulan Juni

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact bakal meluncur Epic Games Store, sebuah platform yang terkenal hadirkan beberapa game terbaik sepanjang masa setiap minggu.

miHoYo telah umumkan bahwa Genshin Impact bakal hadir di Epic Games Store pada 9 Juni. Pemain di Epic bakal bisa terjun ke dunia magis Teyvat yang luas dan bertualang bareng pemain lain di semua platform.

Genshin Impact sendiri adalah RPG open world action yang bisa diunduh dan dimainkan secara gratis. Game ini bakal bawa pemain ke dunia Teyvat yang indah.

Pemain bakal berperan jadi “Traveler” misterius yang berpetualang untuk temukan nasib saudaranya yang hilang dan pecahkan rahasia misterius Teyvat di sepanjang perjalanan.

Saat ini, pemain bisa jelajahi Mondstadt dan Liyue Port, dua dari tujuh kota besar di Teyvat, masing-masing dengan budaya, cerita, dan lanskap sekitarnya yang unik. Lokasi-lokasi ini punya banyak makhluk, monster, rahasia, dan harta karun tersembunyi untuk ditemukan.

Lebih banyak wilayah, cerita, karakter, dan acara musiman akan dirilis saat permainan berjalan. Untuk rayakan hadirnya Genshin Impact di Epic Games Store, ada bonus bundle gratis yang bisa didapat Traveler untuk jelajahi Teyvat.

Pemain bisa klaim bonus di game dengan redeem code “GenshinEpic” mulai 9 Juni untuk waktu terbatas. Selain itu, support co-op untuk PlayStation, PC, Android, dan iOS sudah dipastikan, jadi pemain dari PC, Android, dan iOS bisa transfer simpanannya lewat versi Epic Games Store.

Saat mengembangkan Genshin Impact, salah satu fokus utama kami adalah membuat game ini tersedia di berbagai platform sehingga pemain dapat bermain sendiri atau bersama teman, terlepas dari cara mereka memainkannya.” Kata Forrest Liu, President miHoYo.

Epic Games Store adalah pakar dalam game PC, dan kami mendapat kehormatan untuk bekerja dengan Epic untuk membawa Genshin Impact ke komunitas game global yang lebih luas.” Tambahnya.

Genshin Impact bakal hadir di Epic Games Store mulai 9 Juni, bersamaan dengan rilis update Versi 1.6 dari game tersebut. Tapi belum ada kabar kapan game ini bakal rilis Nintendo Switch, tetapi semoga saja ada informasi resmi selama E3 2021 ke depan.

Genshin Impact sudah hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS. Pemain bisa unduh dan mainkan Genshin Impact secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories