Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Genshin Impact Bakal Rilis Karakter Baru, Seperti Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact umumkan karakter baru di-update terbarunya, King Deshret and the Three Magi. Karakter baeu ini bernama Nilou, yang penuh kehangatan dan kepolosan.

Nilou adalah seorang penari dan merupakan bintang dari Teater Zubayr. Setiap kali ia tampil, Nilou menarik banyak orang dengan kecantikannya. Semua orang datang untuk melihat pertunjukannya, baik itu peneliti, bahkan tentara bayaran, tidak ada yang melewatkan tariannya itu. Grand Bazaar tiba-tiba berubah jadi lautan manusia karena ketenarannya yang luar biasa.

Baca Juga:
Promo Spesial Genshin Impact 3.1 untuk Gacha Cyno, Nilou, dan Candace

Nilou sendiri adalah hero support yang bisa mengubah efek Elemental Reaction dalam keadaan tertentu untuk bantu tim. Ia adalah pengguna Hydro yang pakai pedang buat basmi musuh. Sekali jalan, ia bisa lakukan tiga serangan pedang berturut-turut ke musuh.

Skill Element Nilou manfaatkan kemampuannya sebagai penari dengan baik untuk berikan damage Hydro ke lawan atau dengan Wet debuff kepada mereka. Status Pirouette-nya adalah sesuatu yang harus diwaspadai. Saat Nilou melepaskan Elemental Burst-nya, semua musuh di dalam area efek menerima satu ton Hydro damage.

Baca Juga:
Genshin Impact Bagikan Redeem Code, Ada 100 Primogems!

Selain itu, Nilou juga bisa memanggil Lotus of Distant Waters, melepaskan banyak damage dan memulihkan kesehatannya. Skill-nya semakin meningkat ketika semua anggota party adalah pengguna Hydro atau Dendro.

Hal itu bakal membuka efek Golden Chalice’s Bounty untuk semua karakter terdekat. Penguasaan elemen mereka meningkat dan memicu reaksi Bloom, lalu bikin efeknya lebih menonjol saat Bountiful Cores muncul dan meledak dengan cepat, memberikan AoE damage. Meskipun Nilou tampak seperti penari yang sederhana dan naif, sudah jelas tidak boleh dianggap enteng.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya