Genshin Impact Bakal Rilis Kota Baru Inazuma dan Fitur Cross Save Function di Update Terbarunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact sebentar lagi bakal rilis update Versi 2.0, di update ini bakal ada kota besar ketiga game, Inazuma, selain itu juga ada banyak hal menarik lainnya.

Mobile RPG buatan miHoYo ini juga bakal hadirkan cerita baru dan banyak konten menarik lainnya di update terbaru yang bakal rilis pada 21 Juli.

Di update Versi 2.0 Genshin Impact kali ini juga ada fitur Cross Save Function, jadi baik itu pemain dari PC, Playstation, Android, iOS, dan platform lainnya bisa jelajahi wilayah Inazuma dan bongkar rahasianya tanpa kehilangan kemajuannya, dan di platform mana pun yang dimainkan.

Petualangan dan pencarian yang mendebarkan sekarang benar-benar bisa dilakukan lintas platform, dengan fitur cross save function di update mendatang.

Tema update terbaru ini adalah “The Immovable God and the Eternal Euthymia”, yang juga bakal bawa makhluk dan misteri baru ke Genshin Impact. Lanskap Teyvat yang menakjubkan tidak lagi terbatas pada Mondstadt dan Pelabuhan Liyue saja, karena kota ketiga dari tujuh kota besar bakal hadirkan warna dan keajaiban baru yang ingatkan pemain pada Studio Ghibli.

Enam pulau utama Inazuma punya angin laut yang kuat dan keindahannya yang memesona, dengan Electro Archon yang kuasai daerah tersebut.

Selain itu, akan ada tiga karakter baru yaitu Kamisato Ayaka (pengguna pedang Cryo bintang lima), Yoimiya (Queen of the Summer Festival), dan Sayu (ninja bintang empat dengan Anemo Vision dan claymore yang megah).

Pemain juga bakal segera bisa hadapi musuh bos baru, bayangan karakter yang ditingkatkan, dan pengoptimalan yang lebih baik saat update terbaru hadir minggu depan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories