Genshin Impact Bakal Rilis Versi PlayStation 5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – miHoYo bakal rilis Genshin Impact di PlayStation 5, dengan bawa beberapa peningkatan. Versi PS5 akan tampilkan peningkatan visual dan kinerja yang manfaatkan kemampuan sistem dari PS5.

Genshin Impact dengan format yang ditingkatkan ini akan hadir dengan resolusi 4K dengan tekstur yang disempurnakan di setiap bagian game, dengan waktu pemuatan yang lebih baik berkat SSD PS5.

Jadi, meskipun versi PS4 Genshin Impact bisa dimainkan di konsol baru berkat kompatibilitas ke belakang, versi PS5 bakal punya beberapa peningkatan yang nyata.

Presiden miHoYo, Forrest Liu, mengatakan bahwa, “PlayStation 5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan dunia terbuka luas yang ditampilkan di ‘Genshin Impact’, memungkinkan tim untuk memasukkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game, baik sekarang maupun di masa depan.”

Itulah mengapa kami telah bekerja untuk menghadirkan versi asli PlayStation 5 dari game tersebut kepada para pemain kami secepat mungkin.” Tambahnya.

Genshin Impact adalah RPG-action yang bawa pemain ke dunia Teyvat yang indah. Pemain berperan sebagai “Traveller” misterius, yang mulai perjalanan untuk temukan saudaranya yang hilang dan mengungkap rahasia misterius Teyvat di sepanjang jalan.

Di Genshin Impact ini, pemain bisa jelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat, masing-masing dengan budaya unik, cerita, dan pemandangan yang indah, dengan beragam makhluk, monster, rahasia, dan harta karun untuk ditemukan oleh para pemain.

Kota, cerita, karakter, dan event season lainnya bakal dirilis secara berkala. Belum ada informasi pasti, kapan Genshin Impact akan hafir di PS5. Saat ini, Genshin Impact sudah hadir di PS4, PC, Android, dan iOS.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories