Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Genshin Impact Bawa Karakter Baru di Update Versi 3.7
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tinggal beberapa hari lagi rilis update terbaru Genshin Impact, versi 3.7 “Duel! The Summoners Summer”. Update ini pastinya jadi patch yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Genius Invokation, karena gameplay TCG bawa banyak fitur baru.

Selain itu, ada juga beberapa event lain yang ditunggu-tunggu, seperti playable character baru bernama Kirara. Kirara sendiri di Genshin Impact berperan sebagai kurir di Komaniya Express, salah satu perusahaan pengiriman paling andal di Inazuma.

Baca Juga: Honkai: Star Rail, Game Baru Bikinan HoYoverse yang Melantai di Mobile dan PC

Kirara kebetulan jadi salah satu kurir terbaik, memberinya peringkat bintang 5 atau beberapa makanan ringan bikin dia tersenyum. Dengan ekor kembarnya yang berputar-putar dan sikap hormat, Kirara dicintai oleh semua orang.

Meskipun ia bersikap rendah hati dan santun, bukan berati ia lemah dan mudah diintimidasi. Nekomata ini jelas bukan seseorang yang bisa diremehkan.

Mengganggu pekerjaannya atau bahkan menyentuh ekornya adalah dosa besar dan pasti bikin orang itu menyesal seumur hidup. Selama Kirara bisa melakukan pengiriman tanpa diganggu, seharusnya tidak ada masalah.

Hadirnya Kirara ke Genshin Impact menjadikannya sebagai gadis kucing kedua di game itu, setelah Diona dari Mondstadt. Selain jadi kurir yang andal, Kirara juga melenyapkan musuh di waktu senggangnya dengan pedang andalannya.

Baca Juga: Honkai Impact 3rd Bakal Rilis Update Versi 6.5 Bulan April, Apa Saja yang Baru?

Kirara sendiri adalah karakter support Dendro dengan mobilitas tinggi dan kemampuan menyulap perisai buat sekutu. Elemental Skill nekomata menciptakan perisai penyerap kerusakan yang melindungi seluruh party.

Selain itu, ia juga punya Skill Elemental yang bikin Kirara bisa masuk ke status Urgent Neko Parcel, yang secara signifikan tingkatkan kecepatan gerakannya dan mampu bertarung lebih cepat.

Lalu, Elemental Burst miliknya bakal gabungkan kemampuan tempur dan kurirnya dengan summon Special Delivery Package yang berikan damage AoE Dendro yang sangat besar ke semua lawan.

Skill itu juga bakal summon  bunch of Cat Grass Cardamoms yang memberikan damage tambahan. Jadi, bersiaplah buat tambahkan Kirara ke skuad dengan unduh dan mainkan Genshin Impact secara gratis.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya