Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Genshin Impact Gelar Uji Beta Update 3.0, Begini Cara Daftarnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HoYoverse membuka uji beta buat update Genshin Impact versi 3.0. Tentunya, ini jadi kesempatan besar buat pemain yang mau ikutan dalam pengujian beta terbaru sebelum patch 3.0 resmi dirilis.

Server beta bakal berikan kesempatan ke pemain buat jelajahi game lebih awal, termasuk wilayah Sumeru dan uji karakter baru yang akan datang. Ditambah, pemain juga bakal rasakan pengalaman main game selesaikan event, misi, dan area baru.

Baca Juga:
Update 2.7 Digulir, Hoyoverse Bawa Fitur Baru ke Genshin Impact

Sebagai penguji beta, pemain harus cari masalah, bug, dan eksploitasi sebelum versi final dirilis secara global. Namun, buat jadi penguji beta Genshin Impact, pemain harus penuhi beberapa syarat. Adapun syarat yang harus dipenuhi supaya pemain bisa jadi penguji beta ialah sebagai berikut:

  • Pemain harus menjadi anggota server Discord resmi Genshin Impact.
  • Pemain harus berusia minimal 18 tahun atau lebih.
  • Pemain harus memiliki bukti identitas resmi (ID) yang valid dan belum kedaluwarsa, seperti KTP atau paspor.

Pemain yang sudah penuhi beberapa syarat tersebut bisa akses tautan https://forms.gle/nExz8LNEG3WnPsEH8 untuk isi Formulir Rekrutmen Tes Beta Genshin Impact. Informasi yang harus diisi pemain, yaitu Discord Tag, Discord ID, Game UID, ID HoYoLAB, level AR, selesaikan Floor 12-3 Spiral Abyss, jenis platform yang dipakai, asal negara, alamat email, bahasa, dan nama lengkap.

Semua detail informasi yang diberikan oleh pemain dalam formulir harus benar dan bakal diverifikasi keasliannya setelah dipilih sebagai penguji beta. Formulirnya bakal ada sampai tanggal 13 Juni 2022.

Baca Juga:
Genshin Impact Raup Rp43 Miliar Cuma dari Mobile

Bagian tersulit dari rekrutmen pengujian beta adalah bergabung dengan Discord resmi Genshin Impact. Server resmi punya batas 800.000 anggota dan hampir selalu terisi penuh.

Mengingat formulir perekrutan mewajibkan pemain buat gabung dengan server resmi, sulit untuk dapatkan waktu yang tepat buat coba gabung dengan server Discord Genshin Impact. Jika ditolak, pemain bisa coba lagi jadi penguji beta untuk update versi berikutnya.

SHARE:

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial