Genshin Impact Versi PlayStation 5 Hadir 28 April

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game role-playing (RPG) yang tengah naik daun, Genshin Impact akan segera hadir di PlayStation 5. miHoYo selaku developer baru saja mengumumkannya secara resmi.

Dikatakan bahwa Genshin Impact versi PlayStation 5 akan hadir 28 April mendatang dengan sejumlah peningkatan. Mulai dari dukungan resolusi 4K, tekstur animasi yang lebih halus, hingga proses loading lebih cepat.

Tak hanya miHoYo, pengumuman juga datang dari pihak PlayStation. Dalam cuitannya di media sosial Twitter, PlayStation mengatakan Genshin Impact bakal mendukung fitur haptic feedback dari controller DualSense.

Baca Juga:

Bocoran Yanfei Genshin Impact 1.5: Gameplay, Normal Attack, dan Elemental Skill


Bersaman dengan hadirnya Genshin Impact versi PlayStation 5, miHoYo juga akan meluncurkan update 1.5. Dalam update ini akan ada dua karakter baru, yaitu Eula dan Yanfei serta musuh baru.

Baca Juga:

PlayStation 5 Kini Support Layar 120Hz


Dalam update terbaru ini pemain juga nantinya dapat mulai menerima Character Level-Up Material, termasuk mendekorasi dunia mereka sendiri, seperti dirangkum dari IGN, Senin (19/4/2021).

Untuk diketahui, Genshin Impact sebenarnya sudah bisa dimainkan di PlayStation 5 saat ini. Namun ini merupakan versi PlayStation 4, belum ada peningkatan yang bisa dinikmati di versi ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories