Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gerus BTS Meal Jadi Es Krim, Sisca Khol Trending
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sisca Khol kembali menjadi sorotan setelah membuat menu kreasi menggunakan bahan utama BTS Meal yang tengah viral.

Bersama dengan adiknya, ia membuat menu es krim dengan bahan BTS Meal yang terdiri dari chicken Mc Nugget, kentang goreng, dan minuman bersoda.

"BTS Meal check. Aku membeli BTS Meal tidak terlalu banyak agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya," kata Sisca membuka videonya.

"Untuk membuat es krim BTS Meal pertama kita blender nugget dan kentang goreng dan juga masukkan coca colanya mari kita blender," tambahnya.

Baca Juga:

Serba-serbi Viral BTS Meal: Ojol Berkerumun


Sisca kemudian mencampur adonan BTS Meal yang telah diblender dengan bubuk es krim dan air. Setelahnya adonan diaduk hingga tercampur rata selama 20 menit.

Adonan yang telah diaduk lantas dibagi menjadi dua. Adonan pertama dicampur dengan saus cajun dan adonan kedua menggunakan saus cabai manis.

"Tuang sausnya kemudian campur…. agar cantik aku kasih pewarna makanan. Untuk saus cajun pakai warna ungu untuk saus cabai manis warna kuning," jelasnya.

Kedua adonan kemudian dimasukan ke dalam mesin es krim. Sisca dan adiknya pun menyajikannya dengan cone lalu menyantapnya dengan lahap.

Baca Juga:

Bungkus BTS Meal Dijual di E-commerce, Harga Bikin Melongo


Video menu kreasi BTS Meal ala Sisca Khol ini telah ditonton lebih dari 11,2 juta kali di TikTok. Beragam komentar dilontarkan para netizen.

Tak hanya di TikTok, Sisca Khol juga viral di media sosial Twitter, Kamis (10/6/2021). Namanya mejeng di posisi teratas trending topik dan telah dicuitkan lebih dari 15 ribu kali.

SHARE:

Google Maps Tampilkan Rute Terbaik Ke Charging Station Kendaraan Listrik

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya