Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Geser Ignatius Untung, Wanita Ini Jabat Pimpinan Rumah123.com
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rumah123.com, yang merupakan anak perusahaan dari REA Group, mengumumkan bahwa Maria Herawati Manik telah ditunjuk sebagai Country Manager Indonesia. Maria telah bergabung dengan Rumah123.com sejak 2017 sebagai GM Sales, dan sudah memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di bidang Sales dan Marketing. Maria memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai industri properti di Indonesia, dan juga memiliki hubungan yang kuat dengan customer perusahaan.

Baca Juga: Portal Properti UrbanIndo Rombak Nama Usai Akuisisi Rampung

Henry Ruiz, CEO REA Group Asia, mengatakan, “Sejak bergabung di tahun 2017, Maria memegang peran penting dalam membesarkan Rumah123.com sebagai portal pilihan dalam bisnis properti. Saya sangat senang dapat menunjuk seseorang yang memiliki kapabilitas yang tinggi untuk membawahi team Rumah123.com.” Maria diketahui menggantikan posisi Ignatius Untung yang telah meninggalkan Rumah123.com sejak 22 Februari 2019. Untung saat ini menjabat sebagai Ketua Umum idEA. “Untung telah menjadi bagian dari kesuksesan dari Rumah123.com selama tiga tahun terakhir dan meninggalkan Rumah123.com di posisi yang sangat bagus sebagai situs properti nomer satu di Indonesia,” ungkap Henry Ruiz.

Baca Juga: Juragan Kos, Game Merintis Bisnis Properti

Di tangan Maria, ini adalah kesempatan besar untuk melangkah lebih di Rumah123.com. Ia akan bekerja dengan tim global REA untuk memperkuat bisnis dan posisi startup properti online pada pencari properti juga pelaku properti. Maria akan menjadi bagian dari REA Group International Leadership Team yang akan report langsung pada Henry Ruiz, CEO REA Group Asia.

SHARE:

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor