Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gigabyte Jajal Bisnis IoT dan Cloud Server di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seksinya pasar Indonesia bagi pelaku bisnis kelas dunia mendorong Gigabyte memperluas cakupan bisnisnya. Langkah ekspansi Gigabyte dimulai dengan peluncuran lini binsis baru, Gigabyte Server Indonesia yang akan menyediakan layanan Server & IoT. M Mufid Luthfi selaku CMO IDCloudHost menyebutkan permintaan terhadap kebutuhan cloud hosting meningkat sebesar 20%. "Pertumbuhan yang ada di pasar cloud hosting menjadi salah satu peluang besar untuk bisa menumbuhkan ekosistem berstandar internasional di Indonesia," jelas Luthfi.

Baca juga : 

Intel Ungkap Fokus Bisnis di Masa Depan, Masih Cuma Chipset?

Soal pemasaran produk server dan IoT di Indonesia, Gigabyte menunjuk PT Sinergi Bangun Mandiri sebagai distributor tunggal untuk lini produk Server dan IoT. "Kami siap memberikan pelayanan menyeluruh mulai dari penjualan hingga layanan purna jual untuk seluruh lini produk server dan IoT dari Gigabyte,” uajr Budiasto Kusuma, Marketing Director PT Sinergi Bangun Mandiri. Pabrikan Teknologi Informasi asal Taiwan tersebut sebelumnya sudah dikenal sebagai salah satu merek manufaktur Teknologi Informasi di dunia dengan infrastruktur berstandar global sejak 1986. Sejak tahun 2000, Gigabyte sejatinya sudah menjelma menjadi Original Design Manufacturer (ODM) untuk lini server dan Internet of Thing (IoT), hadir mulai dari proses design hingga manufaktur untuk merek – merek server dan IoT ternama Global.

Baca juga:

Tak Perlu Mukjizat, Siapa Pun Kini Bisa “Berkomunikasi” dengan Anjing

Khusus pasar server, Gigabyte mengusung beberapa nilai lebih yang dihadirkan dengan standar global diantaranya Fleksibel memberikan kemudahan dan efisiensi, Efisien dengan High Density Server serta High Density General Purpose Graphic Processing Unit (GPGPU) server. Tak hanya itu, IDCloudHost sebagai salah satu perusahaan dengan client yang cukup besar yang merupakan salah satu vendor besar di Indonesia yang pada layanan Dedicated Server sudah menggunakan infrastruktur server dari Gigabyte.

SHARE:

Uji Jaringan Jalur Mudik Jakarta-Semarang Ramadan 2024

Serangan Phishing Tumbuh Sebesar 40 Persen Pada Tahun 2023