Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis GeForce RTX 3070 series, Pilihan Terbaik untuk Gamer Mainstream
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen terkemuka perangkat hardware gaming premium, merilis kartu grafis baru NVIDIA GeForce RTX 3070 series yang didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere. GIGABYTE meluncurkan 5 kartu grafis - AORUS GeForce RTX 3070 MASTER 8G, GeForce RTX 3070 GAMING OC 8G, GeForce RTX 3070 VISION OC 8G, GeForce RTX 3070 EAGLE OC 8G, dan GeForce RTX 3070 EAGLE 8G. 5 kartu grafis dirancang untuk dapat memenuhi permintaan pelanggan yang berbeda. AORUS MASTER direkomendasikan bagi para penggemar yang menginginkan performa terbaik dan tampilan RGB yang penuh warna. GAMING OC adalah pilihan terbaik para gamer mainstream. VISION OC dirancang untuk kalangan kreator yang tidak ingin memiliki kartu dengan gaya gaming, tetapi menginginkan tampilan yang sederhana dan elegan. Serial EAGLE adalah pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan kinerja dan daya tahan grafis.

AORUS MASTER

The MAX-Covered cooling dilengkapi kipas blade stack unik berukuran 3x 100mm dengan desain wind claw dan alternate spinning, sehingga tekanan udara dapat sepenuhnya menutupi heatsink. Area pembuangan panas heat sink lebih banyak dari generasi sebelumnya. Dan dengan plat tembaga besar dan 7 heat pipe komposit, panas dari GPU dan VRAM dapat menghilang dengan cepat. Ditambah dengan teknologi pendingin layar GIGABYTE, sirip yang diperpanjang memungkinkan aliran udara melewatinya, membentuk sistem pembuangan panas yang sangat efisien, sehingga GPU dapat beroperasi dengan stabil. Sebuah monitor LCD bertenaga tertanam dibagian samping kartu grafis, yang dapat diatur ke mode antusias, mode teks, mode gambar dan mode GIF.

Melalui software, Anda dapat mengedit semua jenis konten yang Anda suka, atau mengaturnya sebagai CHIBI Time untuk menikmati perubahan little falcon setiap jamnya. RGB Fusion 2.0 memungkinkan Anda tidak hanya untuk mengatur efek pencahayaan seluruh kartu grafis dan monitor LCD, tetapi juga untuk menyinkronkan pencahayaan dengan perangkat AOURUS lainnya. AORUS MASTER juga dilengkapi 6 video output konektor, lapisan PCB aerospace-grade, mode operasi senyap Dual BIOS, dan komponen bersertifikat ULTRA DURABLE. Produk ini direkomendasikan untuk kalangan enthusias yang menginginkan performa terbaik dan tampilan RGB yang penuh warna.

GAMING OC

Sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE 3X memiliki fitur kipas blade unik 3x, alternate spinning, composite copper heat pipes direct touch GPU, kipas aktif 3D dan pendingin layar, yang bersama-sama memberikan pembuangan panas efisiensi tinggi. Teknologi pendinginan ini menjaga kartu grafis dalam suhu rendah setiap saat, menghasilkan kinerja yang lebih tinggi dan lebih stabil. Kipas tengah berputar mundur untuk mengoptimalkan aliran udara untuk pembuangan panas, memungkinkan kinerja yang lebih efisien pada suhu yang lebih rendah. Pendinginan layar memperluas heatsink untuk memungkinkan aliran udara melewatinya, memberikan pembuangan panas yang lebih baik. Selain itu, pelumas nano grapheme dapat memperpanjang umur kipas 2,1 kali lipat, mendekati umur bantalan bola ganda dan lebih senyap. RGB fusion 2.0 memungkinkan pengguna untuk mengatur warna lampu dan berbagai efek khusus, dan melakukan sinkronisasi dengan perangkat AORUS lainnya. Berkat komponen Ultra-Durable nya, teknologi pendinginan dan pencahayaan RGB, GAMING OC adalah pilihan terbaik untuk kalangan gamer mainstream.

VISION OC

Desain pendingin, komponen dan kinerjanya sebagus GAMING OC. Namun, tampilannya berbeda dengan gaya gaming kartu grafis mainstream. VISION OC dirancang untuk kreator dan memiliki desain yang elegan dan relatif sederhana, member pengguna pilihan lain untuk PC mereka.

EAGLE OC
Sama seperti GAMING OC, kartu grafis EAGLE memiliki fitur teknologi pendingin WINDFORCE, komponen Ultra-Durable, pelumas nano grapheme, dan pendingin layar, sehingga kartu grafis bisa mendapatkan disipasi panas dan kinerja komputasi terbaik. Tampilannya menggunakan elemen space science fiction dengan bahan mekanis dan sampul transparan. Terdapat lampu RGB di samping, memungkinkan pengguna untuk mengatur warna lampu dan berbagai efek melalui RGB fusion 2.0, serta melakukan sinkronisasi dengan perangkat AORUS lainnya. EAGLE OC dan EAGLE adalah pilihan dengan nilai terbaik bagi mereka yang menginginkan performa dan ketahanan grafis.

Kartu grafis GIGABYTE menggunakan desain catu daya multi-fase untuk memungkinkan MOSFET beroperasi pada suhu yang lebih rendah, dan desain perlindungan suhu berlebih serta penyeimbangan beban untuk setiap MOSFET, ditambah choke dan kapasitor bersertifikat Ultra Durable, untuk memberikan kinerja yang sangat baik dan sistem yang dapat beroperasi lebih lama. Pelat belakang logam tidak hanya memperkuat struktur secara keseluruhan, tetapi juga mencegah PCB agar tidak menekuk atau rusak. Untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik, AORUS dan GAMING OC memberikan pelanggan garansi 4 tahun (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga pelanggan dapat menikmati bermain game atau bekerja tanpa khawatir.

SHARE:

Resep Rahasia Samsung Kuasai Pasar Smartphone Lipat

Diskriminasi Gender, Mantan Karyawan Gugat Developer Pokemon Go Niantic