Gigabyte Luncurkan Laptop Gaming Ekonomis, Sabre 15

Technologue.id, Jakarta – Setelah sempat diperkenalkan pada ajang CES 2017, Gigabyte kini dilaporkan sudah meluncurkan laptop Sabre 15 secara global.

NextPowerUp (30/03/17) mengabarkan bahwa Gigabyte Sabre 15 ditujukan untuk kalangan menengah ke atas yang ingin memiliki laptop gaming namun dengan harga yang terjangkau.

Soal spesifikasi, laptop buatan produsen komponen komputer asal Taiwan tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ dan VGA GeForce GTX 1050 Ti dengan VRAM 2 GB atau 4 GB.

Laptop yang mempunyai layar 15,6 inci beresolusi Full HD itu juga akan dibekali dengan dua memori internal, yakni SSD M.2 berkapasitas hingga 1 TB serta harddisk 2 TB. Soal kapasitas RAM, Sabre 15 mendukung penggunaan DDR4 hingga 32 GB.

Agar lebih menimbulkan kesan gaming, Gigabyte tak lupa menyertakan keyboard yang lengkap dengan lampu RGB. Dengan begitu, Anda bisa mengubah-ubah warna lampunya sesuai dengan keinginan.

Walaupun statusnya sudah diluncurkan, Gigabyte belum memberikan informasi resmi mengenai harga jual dan kapan akan mulai tersedia di pasaran.

 

Baca juga:

Asus ROG STRIX GL553, Laptop ‘Monster’ Idaman Gamer Sejati

Lenovo Luncurkan Laptop Android Murah

Laptop Ini Bisa Mengisi Baterai Tanpa Kabel, Keren Nih!