Gila, Laptop Gaming Terbaru Samsung Punya RAM 64GB!

Samsung Notebook Odyssey (source: Samsung)

Technologue.id, Jakarta – Samsung menggebrak 2017 dengan produk memukau. Setelah meresmikan sejumlah model Galaxy A Series terbaru, kini di ajang CES 2017 mereka menghadirkan Samsung Notebook Odyssey, produk laptop khusus gaming pertama mereka dengan OS Windows 10.

Tersedia dalam dua model, yaitu ukuran 17,3 inci dan 15,6 inci, Sampai Notebook Odyssey begitu mumpuni untuk memainkan game berspesifikasi tinggi. Wajar saja, kinerja laptop tersebut disokong oleh Intel Core i7 Generasi Ketujuh. Versi 17,3 incinya bahkan mendukung RAM DDR4 hingga 64GB dan Triple Storage (Dual SSD + HDD), sementara ‘saudaranya’ yang berukuran lebih kecil bisa ditanami dengan RAM hingga 32GB dan Dual Storage (SSD + HDD).

Samsung Notebook Odyssey (source: Samsung)

Di samping itu, Samsung juga menciptakan Notebook Odyssey dengan bodi yang mendukung untuk performa berat dengan durasi yang lama. Hal ini tampak dari adanya HexaFlow Vent, sistem ventilasi dan pendingin di bagian bawah laptop yang mampu menjaga perangkat dari ancaman overheating atau shut down tiba-tiba karena kinerjanya terlampau berat.

Belum diketahui secara pasti harga dari Notebook Odyssey ini. Namun yang jelas ketika sudah muncul di pasaran nanti, versi 17,3 incinya yang seberat 3,79 kg hanya tersedia dalam warna hitam. Sedang model 15,6 inci yang 1,2 kg lebih ringan tersedia dalam opsi warna hitam dan putih. Minat?

 

Baca juga:

Samsung Punya Dua Chromebook Premium Anyar

Inikah Rupa Samsung Galaxy S8?

Keren Banget Smartphone Lipat Samsung! Awas Kepingin!