Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gila! Vivo Siapkan Smartphone dengan RAM 10 GB
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Vivo menggebrak ranah ponsel pintar setelah mengumumkan smartphone pertama di dunia dengan teknologi fingerprint scanner yang tertanam dibalik layar. Kini mereka kembali membuat kejutan setelah dikabarkan tengah menyiapkan smartphone yang memiliki RAM 10 GB. Seperti dilansir dari Ubergizmo.com (31/01/2018), kabar ini mencuat setelah munculnya sebuah postingan di website Weibo mengenai perangkat yang disebut sebagai Vivo Xplay 7. Tertera bahwa ponsel pintar tersebut dipersenjatai dengan spesifikasi yang begitu gahar, yakni berupa RAM 10 GB dan penyimpanan internal 512 GB!

Baca juga:

Terendus, Oppo Bikin Smartphone Lipat!

[caption id="attachment_27180" align="alignnone" width="780"]Gila! Vivo Bocoran spesifikasi Vivo Xplay 7 (Source: pocketnow.com)[/caption] Dengan spesifikasi diatas kertas yang seperti ini, tentu smartphone ini seakan menyaingi spek yang ada pada sebuah laptop. Tetapi jika dipikir-pikir, apakah ponsel dengan spesifikasi diatas benar-benar dibutuhkan?

Baca juga:

RAM Lebih Lapang, Varian Moto X4 Anyar Resmi Melenggang

Menerawang sedikit beberapa tahun kebelakang. Rasanya begitu takjub kala mendengar sebuah smartphone hadir dengan membawa RAM sebesar 4 GB. Kini RAM 4 GB sudah menjadi hal yang biasa dan bahkan mulai bermunculan ponsel pintar dengan RAM sebesar 6 GB. Namun apa yang dilakukan Vivo dengan membuat smartphone dengan RAM 10 GB merupakan sebuah hal yang dapat dikatakan cukup gila. Ya setidaknya untuk sekarang ini.

Baca juga:

Berapa Harga Samsung Galaxy S9 dan S9+?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan ataupun konfirmasi resmi yang diberikan oleh pihak Vivo terkait kabar ini. Hanya satu yang pasti. Jika Vivo Xplay 7 nantinya benar-benar hadir ke pasaran, tentu banderolnya tidak akan masuk dalam kategori terjangkau.

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari