Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gim Lawas Besutan Bill Gates Hadir di App Store
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gim lawas buatan Bill Gates bernama 'Donkey.bas' bangkit dari tidur panjangnya. Gim yang diciptakan pendiri Microsoft pada tahu 1981 itu kini tersedia di App Store.

"Hidupkan kembali game klasik yang memulai semuanya. Kalahkan DONKEYS dan jadilah pembalap top kamu sejak lahir!" tulis XVision selaku pengembang di boilerplate gim dalam situs web App Store.

Baca Juga:

Cara Nikmati Counter Strike Versi 1.6 di Mobile

Pengguna perangkat iOS bisa memainkan gim ini dengan membelinya seharga USD 99 sen atau sekitar Rp 13 ribuan. Gim arcade yang mengarahkan mobil balap agar terhindar dari keledai ini dapat dimainkan di iPhone, iPad, iPod touch, atau Apple TV.

Dilansir dari CNBC pada Selasa (16/6/2020), XVision sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama dalam membangkitkan kembali gim ini. Padahal gim ini terbilang sangat sederhana menurut standar gim modern.

Baca Juga:

GTA V Dipastikan Hadir di PlayStation 5, Apa yang Beda?

Ini sama seperti saat pertama kali Bill Gates dan rekannya, Neil Konzen merancang Donkey.bas. Mereka membutuhkan waktu berlarut ketika menulis pemrograman gim ini.

Dalam pidatonya pada tahun 2001, Bill Gates bahkan mengatakan bahwa ia dan Konzen menulis pemrograman game di suatu hari yang dimulai pada pukul 04.00 pagi.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI