Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gim Legendaris Crash Bandicoot Hadir di Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu gim PlayStation paling populer era 90-an, Crash Bandicoot kembali bangun dari tidur panjangnya. Gim dengan tokoh musang ini resmi hadir untuk pengguna Android.

Seperti sejatinya, gim ini memiliki game play yaitu berlari mengikuti jalur, bergerak ke kiri dan kanan, mengumpulkan apel, dan melewati rintangan. Latar belakangnya pun sama yaitu Pulau Wumpa dengan reruntuhan kuil.

Baca Juga:

Pandemia: Virus Outbreak, Game Strategi Hentikan Penyebaran Virus

Dilansir dari Gizchina pada Kamis (23/4/2020), pengembang Crash Bandicoot Mobile adalah King. Yang mana pengembang ini memiliki pengalaman luar biasa dengan produk paling larisnya Candy Crush.

Sayangnya, peluncuran Crash Bandicoot Mobile masih dalam tahap soft-launch. Gim ini juga baru hadir di beberapa negara sebelum resmi meluncur secara global.

Baca Juga:

Lebih Dari 40% Gamer Seluler Bermain Curang Agar Bisa Menang

King selaku pengembang juga belum mengkonfirmasi kapan gim legendaris ini akan bisa dinikmati semua orang. Diharapkan Crash Bandicoot Mobile akan tersedia di toko aplikasi Play Store dalam waktu dekat.

Peluncuran Crash Bandicoot Mobile sendiri sebelumnya sudah dirumorkan. Beberapa waktu lalu, pengguna Twitter @jumpbuttoncb membocorkan sejumlah foto game play dalam cuitannya.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU