Technologue.id, Jakarta – Nasib apes yang menimpa IF, salah satu pengguna layanan Go-Send telah mendapat respon dari Go-Jek. Pihak perusahaan mengaku sudah melakukan penyelidikan terkait hilangnya kontak pengemudi yang mengirimkan ponsel milik IF sejak kemarin siang, (12/8/2016).

“Kami sedang menyelidiki insiden kehilangan barang yang menimpa salah satu pengguna layanan Go-Send . Kami juga terus berkoordinasi dengan konsumen yang bersangkutan.¬†Go-Jek meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen,” jelas Manajemen Go-Jek .

Tak hanya menyelidiki, pihak Go-Jek mengaku sudah siap menanggung kerugian yang dialami konsumennya sesuai kebijakan perusahaan. Sedangkan pengemudi berinisial E yang tak kunjung berkabar sudah tak lagi aktif akunnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang pelanggan Go-Jek menggunakan layanan Go-Send untuk mengirimkan ponsel dari kawasan Lubang Buaya ke Cililitan. Namun, sang pengemudi malah tak kunjung mengirimkan barang kiriman itu dan tidak bisa dihubungi.

- Advertisement -

“Kami menangani kerugian yang dialami konsumen sesuai kebijakan perusahaan. Sementara itu, akun oknum driver yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab ini sudah dibekukan,” tambah Manajemen Go-Jek yang dihubungi Technologue.id.

Lebih lanjut, pihak Go-Jek mengaku memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pelanggannya. Setiap keluhan yang masuk diakui bakalan selalu ditanggapi serius oleh Go-Jek.

“Kami telah memiliki tim khusus yang bertugas menyelidiki dan menginvestigasi keluhan konsumen. Bila konsumen memiliki keluhan terkait pelayanan kami, silakan untuk menghubungi tim layanan konsumen di email customerservice@go-jek.com dan Twitter @gojekindonesia,” tandasnya.

Baca juga :

ANTAR HANDPHONE CUSTOMER, OKNUM DRIVER GO-JEK HILANG DITELAN BUMI

OKNUM UBER CURANG, TARIK RP 595 RIBU DARI SEHARUSNYA RP 18 RIBU

INI TEMUAN GRAB TERKAIT KASUS PELECEHAN PADA PENUMPANGNYA