Technologue.id, Jakarta – Nasib apes yang menimpa IF, salah satu pengguna layanan Go-Send telah mendapat respon dari Go-Jek. Pihak perusahaan mengaku sudah melakukan penyelidikan terkait hilangnya kontak pengemudi yang mengirimkan ponsel milik IF sejak kemarin siang, (12/8/2016).

“Kami sedang menyelidiki insiden kehilangan barang yang menimpa salah satu pengguna layanan Go-Send . Kami juga terus berkoordinasi dengan konsumen yang bersangkutan.¬†Go-Jek meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen,” jelas Manajemen Go-Jek .

Tak hanya menyelidiki, pihak Go-Jek mengaku sudah siap menanggung kerugian yang dialami konsumennya sesuai kebijakan perusahaan. Sedangkan pengemudi berinisial E yang tak kunjung berkabar sudah tak lagi aktif akunnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang pelanggan Go-Jek menggunakan layanan Go-Send untuk mengirimkan ponsel dari kawasan Lubang Buaya ke Cililitan. Namun, sang pengemudi malah tak kunjung mengirimkan barang kiriman itu dan tidak bisa dihubungi.

“Kami menangani kerugian yang dialami konsumen sesuai kebijakan perusahaan. Sementara itu, akun oknum driver yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab ini sudah dibekukan,” tambah Manajemen Go-Jek yang dihubungi Technologue.id.

Lebih lanjut, pihak Go-Jek mengaku memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pelanggannya. Setiap keluhan yang masuk diakui bakalan selalu ditanggapi serius oleh Go-Jek.

“Kami telah memiliki tim khusus yang bertugas menyelidiki dan menginvestigasi keluhan konsumen. Bila konsumen memiliki keluhan terkait pelayanan kami, silakan untuk menghubungi tim layanan konsumen di email [email protected] dan Twitter @gojekindonesia,” tandasnya.

Baca juga :

ANTAR HANDPHONE CUSTOMER, OKNUM DRIVER GO-JEK HILANG DITELAN BUMI

OKNUM UBER CURANG, TARIK RP 595 RIBU DARI SEHARUSNYA RP 18 RIBU

INI TEMUAN GRAB TERKAIT KASUS PELECEHAN PADA PENUMPANGNYA