Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Go-Jek Terbitkan Laporan Kejog, Raport Tahunan Pengguna Dalam Aplikasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ada fitur spesial di aplikasi Go-Jek. Fitur bernama Kejog ini menyuguhkan catatan kilas balik pengalaman pengguna sepanjang tahun 2018, dikemas dalam bentuk rapor yang dibuat dengan gaya penulisan kocak, layaknya rapor tahunan pelajar. Laporan Kejog diperoleh melalui analisa data kreatif dan inovatif sehingga memungkinkan setiap pengguna mengetahui catatan perjalanan termasuk transaksi yang dilakukan dari berbagai layanan seperti layanan transportasi Go-Ride, Go-Car, Go-BlueBird, layanan pesan antar makanan Go-Food, informasi pemberian uang tip hingga jumlah cancel order yang dilakukan oleh pengguna sepanjang tahun. Nila Marita, Chief Corporate Affairs GOJEK mengatakan, seperti tahun sebelumnya, Laporan Kejog merupakan apresiasi yang disampaikan secara kreatif untuk pengguna setia layanan Go-Jek di sepanjang tahun 2018.

Baca Juga: Anak Perusahaan Go-Jek Adakan Arisan Berbasis Teknologi

“Tahun 2018 merupakan tahun yang penuh catatan positif bagi keseluruhan ekosistem Go-Jek. Laporan Kejog merupakan bentuk apresiasi yang kami berikan agar pengguna setia dapat melihat rangkuman pengalaman penggunaan aplikasi Go-Jek di sepanjang tahun. Mulai dari jumlah trip yang telah dilakukan, makanan yang dipesan melalui Go-Food hingga informasi pemberian uang tip melalui aplikasi,” kata Nila, dalam keterangan pers. Sepanjang tahun 2018 layanan Go-Ride, Go-Car, Go-BlueBird telah menempuh jarak lebih dari 4 miliar km, atau setara dengan perjalanan 5.000 kali pulang-pergi bumi ke bulan. Sedangkan Go-Food telah berhasil mengantar sebanyak lebih dari 500 juta makanan dan minuman. Lima menu makanan yang paling banyak dipesan oleh pelanggan adalah menu ayam, nasi, mie, gorengan dan martabak.

Baca Juga: Saat Persaingan Go-Jek dan Grab Merambah ke Kuliner

Catatan penting lainnya di tahun 2018 yakni total uang tip yang diberikan dari pengguna untuk mitra driver melalui Go-Pay mencapai lebih dari Rp105 miliar. Nila mengingatkan bahwa jumlah tersebut belum termasuk uang tip yang diberikan secara tunai. “Kami yakin jika digabungkan dengan tip uang tunai jumlahnya akan jauh lebih besar lagi. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih pada para pengguna Go-Jek atas apresiasi luar biasa yang diberikan pada mitra kami, baik melalui aplikasi maupun secara langsung,” tuturnya. Fitur tipping melalui aplikasi Go-Jek memudahkan pengguna yang ingin memberi apresiasi atas layanan yang diberikan oleh mitra, setelah memberi rating atau bintang. “Kami berharap Kejog menjadi laporan kilas balik dengan data yang unik dan menarik bagi setiap pengguna. Laporan dan data ini juga akan kami manfaatkan untuk terus meningkatkan fitur dan layanan Go-Jek ke depannya sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dan juga mitra kami,” ujar Nila.

SHARE:

Startup Studio Indonesia Batch 8 Cetak Founder Berkualitas Seiring Pergeseran Fokus Investor

17 Startup Masuk Tahap Coaching di Startup Studio Indonesia Batch 8