Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Go-Tix Fasilitasi Penyaluran Paket Ramadan dan Kado Lebaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan on-demand untuk pencarian dan pembelian tiket event dan hiburan, Go-Tix, kembali berkolaborasi dengan Rumah Zakat dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam rangka mengajak pengguna berbagi kebahagiaan melalui dua kegiatan utama, yakni silaturahmi dengan anak yatim dan dhuafa dengan berbuka puasa bersama, serta memberikan paket Ramadan dan kado lebaran. Program ini telah dibuka sejak awal Ramadan hingga 5 Juni 2019 mendatang untuk disalurkan ke ribuan anak yatim dan dhuafa di Jabodetabek dan Yogyakarta melalui beberapa event.

Baca Juga: Dompet Digital Dana Sediakan Opsi Bayar Zakat dan Donasi Secara Mudah

Ario Adimas, VP Marketing Loket mengungkapkan bahwa sebagai salah satu lini bisnis Loket yang menyentuh end-customer secara langsung, Go-Tix menjadi pintu utama berbagai inisiasi yang ditujukan langsung kepada pengguna, seperti program Ramadan yang rutin dilakukan setiap tahunnya. “Tahun ini merupakan tahun keempat kami bekerjasama dengan Rumah Zakat dan tahun kedua dengan BAZNAS. Melalui kolaborasi dengan dua layanan zakat ini, kami ingin memfasilitasi pengguna Go-Tix agar semakin dimudahkan dalam kegiatan berbagi kebahagiaan,” jelas Dimas. Pengguna dapat berpartisipasi dengan memilih untuk berbagi kebahagiaan melalui beragam paket dalam program yang ditunjang dengan proses transaksi yang cepat dan praktis melalui beberapa pilihan seperti kartu kredit, transfer, dan tentunya Go-Pay yang dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 1 menit.

Baca Juga: Transaksi Donasi Digital Meroket, Gaya Konvensional Mulai Ditinggalkan

Beragam pilihan paket tersebut tersedia di Go-Tix dalam aplikasi Gojek maupun laman go-tix.id dimana pengguna dapat memilih paket yang tersedia untuk Rumah Zakat atau BAZNAS. Empat paket yang dapat dipilih dalam laman Rumah Zakat, yakni paket buka puasa, paket kado lebaran yatim, paket syiar quran, dan paket berbagi kebahagiaan Ramadan dimulai dari Rp5.000 dan kelipatannya. Sedangkan, tiga paket yang dapat dipilih di laman BAZNAS, yakni paket Ramadan berbahagia, paket hidangan berkah Ramadan, dan paket berbagi kebahagiaan Ramadan dimulai dari Rp5.000 dan kelipatannya. “Masih tersisa beberapa hari hingga periode program ini selesai. Kami harap dengan kemudahan yang diberikan, semakin banyak paket Ramadan dan kado lebaran yang bisa dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Dimas.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI