Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Goddess of Victory: Nikke Bikin Event Kolaborasi Bareng NiER
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Untuk meriahkan hari jadinya yang keenam bulan peluncurannya, gacha shooter RPG populer, Goddess of Victory: Nikke bikin event kolaborasi bareng NiER yang legendaris. Kolaborasi ini cukup mengejutkan, mengingat game Goddess of Victory: Nikke baru saja habis kolaborasi bareng Chainsaw Man.

Goddess of Victory: Nikke jadi game yang cukup sukses besar sejak dirilis enam bulan yang lalu. Game ini punya cara unik dari segi gameplay utama. Cover-based gunplay sendiri adalah genre yang masih belum begitu banyak di lingkup gacha.

Selain punya gameplay yang memukau, desain karakter yang unik juga jadi faktor kesuksesannya. Ditambah kolaborasi bareng nama besar, seperti Chainsaw Man bikin game ini cepat mendapatkan perhatian. Bagi kalian yang selalu menginginkan lebih banyak konten, dan kolaborasi baru ini tentunya tidak akan sia-sia di game Goddess of Victory: Nikke.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, tapi dari cuplikan video tersebut dapat dipastikan bahwa itu adalah NiER. Dibuktikan dengan tokoh utama NiER, Automata, sebagai karakter yang bisa dimainkan. Kebetulan protagonis itu juga android seperti tokoh utama Goddess of Victory: Nikke.

Jadi, bagi kalian penggemar NiER atau Nikke, kolaborasi ini pastinya bakal bikin tidak sabar buat dicoba. Langsung saja unduh dan mainkan Goddess of Victory: Nikke di Google Play Store dan App Store.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya