Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GoFood Kembali Gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah hadirkan 20.000 Outlet Kuliner, GoFood kembali gelar Festival Promo Makan Minun Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2. Festival promo ini merupakan festival online terbesar di Indonesia, semakin mempertegas posisi GoFood sebagai yang terdepan di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara. Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama dari festival MaMiMuMeMo sebelumnya, yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

Baca Juga: Transaksi GoFood Melejit Dua Kali Lipat Selama Tahun 2019

Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood, menjelaskan melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama. Pada festival kali ini, GoFood memberikan total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar. Lewat periode promo yang lebih panjang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mengorder GoFood sebanyak-banyaknya sebelum diundi pada akhir periode program. Sama seperti tahun sebelumnya, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek. Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di RCTI. Sementara untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo berakhir.

Baca Juga: Cara Gojek Sukses Olah Jutaan Order Tiap Hari

Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar. Kini para mitra merchant GoFood pun dipermudah untuk ikut serta dalam Festival Promo MaMiMuMeMo 2, hanya dengan mengklik banner ‘rekomendasi promo’ dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam promo lewat aplikasi GoBiz. Marsela menambahkan "Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kini juga hadirkan inovasi diskon ‘Happy Hour’ setiap Senin pukul 13.00-16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood. “Baru tiga hari diluncurkan sejak 8 November 2019, promo Happy Hour ini terbukti membantu transaksi merchant untuk tumbuh sekitar 50 persen".

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI