Technologue.id, Jakarta - Gojek, perusahaan teknologi dalam negeri ini sedang membuka lowongan pekerjaan.
Melansir dari akun resmi Gojek di LinkedIn, lowongan yang tersedia kali ini untuk posisi Social Media Lead.
Peran ini bertanggung jawab langsung kepada Head of Social Media & Digital Content dan bekerja sama dengan tim Merek dan lainnya untuk mengembangkan berbagai saluran media sosial dan mengelola produksi konten untuk aktivitas pemasaran GoPay, memimpin tim spesialis media sosial.
Berikut adalah informasi mengenai tanggung jawab pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan.
Tanggung Jawab Pekerjaan- Pimpin tim yang terdiri dari 2-4 anggota tim media sosial, kelola permintaan media sosial secara keseluruhan dan pastikan setiap anggota tim mendapatkan jumlah pekerjaan yang adil yang sesuai dengan kekuatan inti mereka serta memungkinkan mereka untuk berkembang dan berkembang lebih jauh dengan menugaskan mereka ke berbagai jenis proyek yang mendorong mereka keluar dari zona nyaman mereka, namun dengan cara yang dapat diterima
- Buat strategi berkelanjutan berbasis data untuk memperkuat persepsi merek GoPay dan mendorong preferensi kepada pengguna dengan menganalisis metrik utama secara teratur dan kemudian menyesuaikan jika diperlukan dan mengikuti tren media sosial saat ini
- Kembangkan topik yang menarik, berkualitas tinggi, dan relevan untuk melibatkan pengguna saat ini dan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna yang didasarkan pada data dan penelitian
- Buat laporan dan analisis media sosial reguler yang akan memberi tahu tim lain dalam GoPay untuk membuat keputusan bisnis yang tepat
- Menyediakan layanan ke berbagai aliran dalam GoPay untuk memastikan media sosial akan berkontribusi pada perusahaan untuk mencapai OKR bisnisnya termasuk merencanakan dan mengelola promosi dan kampanye media sosial, memastikannya sesuai dengan rencana pemasaran secara keseluruhan
- Memainkan peran sebagai wali merek melalui pengawasan desain konten media sosial dan copywriting, menetapkan dan memastikan standar kualitas tinggi dan keselarasan konten media sosial dengan pedoman merek dan kepribadian.