Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gojek Hadirkan Fitur Khusus COVID-19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gojek baru saja meluncurkan fitur Pusat Info COVID-19. Kehadiran fitur terbaru ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi akurat dan relevan terkait COVID-19 lewat aplikasi Gojek.

Melalui keterangan resminya, Shinto Nugroho, Chief of Public Policy and Government Relations Gojek mengatakan, "Pusat Info COVID-19 dalam aplikasi Gojek ini merangkum berbagai informasi mulai dari dari tips kesehatan hingga informasi dari sumber-sumber resmi termasuk Pemerintah."

Baca Juga:

Sambut Bulan Suci, Gojek Hadirkan ‘EBadah

Shinto menambahkan, fitur terbaru Gojek ini juga memungkinkan pengguna dapat terhubung dengan layanan telemedik dari Halodoc. Dengan begitu, pengguna bisa melakukan pemeriksaan kesehatan mandiri, mendapatkan obat, hingga menjadwalkan rapid test jika diperlukan.

"Informasi mengenai rumah sakit rujukan COVID-19 terdekat dari lokasi pengguna, serta kontak hotline otoritas setempat yang dapat dihubungi juga kami sertakan. Intinya, kami berupaya menghadirkan one-stop information dalam satu genggaman,” ujar Shinto.

Baca Juga:

Gosend Paket Jakarta-Bandung Cuma Rp20 Ribu

Pusat Info COVID-19 sendiri dapat digunakan setelah pengguna meng-update aplikasi Gojek ke versi terbaru. Fitur ini dapat diakses melalui shuffle card yang terdapat di halaman utama aplikasi Gojek.

"Inovasi terbaru Pusat Info COVID-19 pada aplikasi Gojek ini merupakan bagian dari upaya Gojek mendukung pemerintah mengurangi penyebaran COVID-19. Gojek akan terus berupaya menghadirkan inovasi lain yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," pungkas Shinto.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU