Gojek Luncurkan Program Loyalitas Pelanggan GoClub

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gojek meluncurkan GoClub, program loyalitas pelanggan yang menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk pengguna menjalankan keseharian layaknya ‘Anak Sultan’. Diluncurkannya GoClub merupakan wujud komitmen Gojek untuk terus meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan.

Mulai minggu pertama Februari 2021, para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan GoClub.

Di dalam GoClub, terdapat empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan.

Baca Juga:
Ragam Fitur Baru Gojek di Awal 2021, Ada GoCorp

Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP (Experience Points) dengan tetap mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan, seperti mendapatkan Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh, misalnya; pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100%, serta sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan.

Group Chief Marketing Officer Gojek, Ainul Yaqin mengatakan, bahwa dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala yang luas dari ekosistem Gojek, mereka percaya bahwa pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para pelanggan Gojek.

“Ini yang mendorong kami menghadirkan beragam keistimewaan melalui kehadiran GoClub. Semakin sering menggunakan Gojek, maka semakin banyak XP yang dikumpulkan sehingga semakin cepat juga kita bisa menjadi ‘Anak Sultan’ dengan sejumlah manfaat menarik untuk hidup yang lebih mudah,” kata Yaqin.

Baca Juga:
Gojek Segera Tes Motor Listrik

Yaqin juga menambahkan bahwa GoClub merupakan bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggannya.

“Kami akan terus mengembangkan GoClub agar senantiasa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih relevan lagi dengan kebutuhan para pelanggan. Kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand untuk semakin memperkuat posisi GoClub sebagai program loyalitas pelanggan terdepan,” tutur Yaqin.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories