Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat Saat Ramadan 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gojek siapkan berbagai fitur dan layanan untuk mendukung masyarakat dan pengguna setia untuk lengkapi momen Ramadan dengan cara hemat dan cermat.

Dengan kambali normalnya kondisi dan meningkatnya mobilitas di Ramadan tahun ini, masyarakat menghadapi tantangan tambahan, dari kemacetan lalu lintas hingga membengkaknya pengeluaran. GoJek dengan semangat #PastiAdaJalan hadirkan berbagai pilihan dan solusi andal agar konsumen dapat berhemat dengan layanannya.

Baca Juga:
GoPay Coins Bisa Digunakan Selain di Gojek dan Tokopedia

Dengan fitur Mode hemat di GoFood serta penawaran menarik dari GoSend dan GoCar dapat menjadi pilihan konsumen untuk berhemat. Terdapat juga fitur Scheduled Bookting untuk jadwalkan perjalanan dengan GoRide dan GoCar, serta Jadwalin Pesanan GoFood sebagai solusi cermat bagi pelanggan untuk mengatur kegiatan sehari-hari.

Pilihan Hemat untuk Penuhi Kebutuhan Berkuliner dan Mobilitas

Pilihan Hemat GoFood
Agar masyarakat bisa mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan tanpa menguras kantong, fitur Mode Hemat GoFood hadir sebagai solusi dengan memberikan jaminan ongkir terjangkau mulai dari Rp3.000-Rp5.000 (disesuaikan dengan kota masing-masing). Fitur ini dapat digunakan untuk memesan makanan dari resto terdekat dalam radius 0-2 km, yang kini telah tersedia di puluhan kota di Indonesia. Tidak hanya itu, kurasi Bestoran yang dapat ditemukan di halaman utama GoFood menawarkan diskon hingga 35% dan ekstra cashback GoPay Coins hingga Rp40.000 khusus di 26-28 Maret.

Baca Juga:
Kolaborasi Gojek dan KAI Commuter Perluas GoTransit ke Solo dan Jogja

Pilihan Hemat GoSend
Gojek menghadirkan penawaran menarik berupa promo GoSend Hemat yang memberikan cashback GoPay Coins hingga hingga 75%1 dan penawaran menarik lainnya khususnya untuk para UMKM. Selain itu, pelanggan kini semakin dimudahkan dengan hadirnya berbagai fitur baru, khususnya fitur ‘Simpan Alamat’ yang dapat memudahkan para social seller untuk mengirimkan paket ke pelanggan-pelanggannya dan fitur ‘Draf Pesanan’ untuk memudahkan proses pengiriman barang.

Pilihan Hemat Moda Transportasi
Pelanggan bisa menggunakan kode promo GOCARAJA yang memberikan diskon hingga 50%. Pergi ke tujuan bukber pun dapat lebih cepat dan hemat dengan mengombinasikan perjalanan lewat multi-moda transportasi GoTransit. Bagi pelanggan baru Gojek, pengalaman menarik siap menyambut dengan berbagai penawaran mulai dari diskon GoRide dan GoCar hingga 50%, sampai cashback 50%.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6